Home / Umum / Abu Aqila Cecunguk Wahabi yang Memfitnah Grand Syekh Al-Azhar

Abu Aqila Cecunguk Wahabi yang Memfitnah Grand Syekh Al-Azhar

Kali ini tuduhan dan fitnah yang menimbulkan kehebohan netizen berhembus kembali. Tidak tanggung-tanggung, fitnah dan tuduhan kepada Grand Syaikh Al-Azhar Ahmad Thayyeb sungguh sangat biadab dan di luar batas kemanusian dan nilai-nilai keislaman. Ya, SANGAT BIADAB SEKALI..! Namanya Abu Aqila si dukun Wahabi, si tukang fitnah dan pendusta yang tiada berakhlak.

Abu Aqila si dukun Wahabi, itulah nama kunyahnya. Dalam akun Facebooknya, Abu Aqila  si dukun Wahabi ini menuduh dan memfitnah Grand Syaikh Al-Azhar dengan sebutan “Paus Al-Azhar”

Demi memuluskan fitnah biadabnya, Abu Aqila menampilkan foto palsu yang sungguh membuat hati setiap muslim ahlussunah wal jamaah ini tersakiti. https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1061266373893699&id=100000310406696

Tujuannya apa si abu aqila ini, tak lain adalah untuk menjatuhkan martabat Syaikh Al Azhar & para ulama al azhar dimata masyarakat.

Foto editan photoshop itu dibuat oleh Benetton yang diposting pada tanggal 17 November 2011 bertajuk Benetton Unhate Campaign: World Leaders ‘Kiss’ In New Clothing Adverts. Lihat artikelnya di sini http://m.huffpost.com/uk/entry/1097329.

Dalam artikel itu juga dibuat foto editan pemimpin pemimpin dunia yang sedang berciuman. Misal obama dengn hugo chavez dan yang lain.
Lihat foto – foto slideshow nya disini : http://m.huffpost.com/uk/entry/1097329/slideshow/197241

Inilah sekilas Profil Si Wahabi yang bernama Abu Aqila

Diketahui Abu Aqila Al-Wahabi adalah simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam pemilu 2014 lalu, Abu Aqila terang-terangan mencoblos PKS. Yang lebih menghebohkan adalah ternyata Abu Aqila Al-Wahabi merupakan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor. Padahal pondok tempat dimana Abu Aqila  mengenyam pendidikan ini adalah yang sebenarnya mengundang Grand Syaikh Al-Azhar ke Indonesia, tapi dia hinakan. Ini berarti sama saja Abu Aqila Al-Wahabi telah berkhianat kepada Pondok Modern Gontor dan tentu saja kepada para gurunya yang sangat menghormati dan mengagumi Grand Syaikh Al-Azhar. Selain di Gontor, Abu Aqila Al-Wahabi juga mengaku pernah mengikuti kuliah di Fakultas Syariah, Universitas Islam Madinah, negeri Wahabi Saudi. [suara netizen]

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: