Home / Umum / Akibat Kebencian Kepada Syi’ah Ulama Wahabi ini Menjadi Gila, VIDEO

Akibat Kebencian Kepada Syi’ah Ulama Wahabi ini Menjadi Gila, VIDEO

Sikap iri dan dengki yang ditunjukkan oleh pengikut Wahabi Takfiri terhadap Syiah itu sudah dalam stadium akut dan mustahil bisa disembuhkan, hal ini menyebabkan seseorang atau kelompok akan sulit untuk memperbaiki kekurangan diri sendiri.

Kelompok Wahabi yang iri dan dengki ini hanya melihat dan mencari kejelekan kelompok lain baik itu Syiah, NU, Kristen bahkan sesama pengikut wahabi sendiri.
Sikap seperti itu tentu merupakan tindakan yang salah dan merugikan banyak pihak terutama diri sendiri.

Nasehat untuk kaum wahabi ; pandai-pandailah berbesar hati dan menerima kenyataan yang ada, menerima dan bersyukur atas segala kekurangan akal yang kalian derita sehingga kalian dapat berbenah , meskipun orang syiah dalam banyak hal lebih unggul dari kalian Wahabi.

Belajarlah mencintai dan menghargai setiap orang yang ada disekitar kalian. Belajar mencintai dan menghargai seseorang itu tidak berarti harus kita memilikinya dan sesuai dengan keinginan kita meskipun kita ingin agar orang lain seperti kita.
Cinta itu tidak hanya menghargai orang yang mencintai, tetapi juga kita harus mencintai orang yang benar-benar dicintai.

Percayalah, Akhir dari sifat iri dan dengki yang kalian miliki akan selalu berujung pada penderitaan lahir dan batin yang akan kalian alami , pertikaian, hingga pada akhirnya kalian melakukan Teror atas orang-orang Syiah dan orang-orang yang kalian benci.

Betapa besar dampak kerusakan yang di akibatkan oleh
Sifat hasut dan dengki yang kalian miliki ini, demikian besarnya sampai ulama kalian sendiri tidak mampu menanggung nya dan menjadi Gila.  Lihatlah Video dibawah ini baik-baik bagaimana sifat hasut dan dengki bisa menyebabkan kegilaan.

About abah

Check Also

Jakarta Terpilih Sebagai Kota Paling Intoleran Se Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — DKI Jakarta terpilih sebagai kota paling intoleran dari 94 kota di Tanah Air berdasarkan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: