Home / Umum / Alhamdulillah, KEDATANGAN AHOK DISAMBUT TAKBIR DAN SHOLAWAT, Video

Alhamdulillah, KEDATANGAN AHOK DISAMBUT TAKBIR DAN SHOLAWAT, Video

Kunjungan Gubernur Ahok yang di iringi lantunan shalawat Nabi oleh warga

Gubernuur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok), saat menghadiri peringatan Maulid Nabi. Dalam kesempatan itu, ia menekankan bahwa pentingnya memiliki sifat yang dimiliki nabi, yaitu siddik, amanah, fatanah.
Ahok juga berkata, “Kita akan lebih maju kalau kita dipimpin oleh orang yang memenuhi syarat ini” dalam pemberian sambutan Maulid Nabi Muhammad 1436 H yang bertemakan Rasulullah sebagai Pemimpin Teladan, Minggu 18/1/15.

Spontan kedatangan Ahok langsung disambut Takbir dan Sholawat,‎ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja purnama(Ahok) dan rombongan langsung disambut ratusan warga dengan Lantunan sholawat nabi yang bergema dan teriakan takbir mengiringi langkah Ahok. Warga tampak antusias menyambut kedatangan Ahok.

Membanggakan sekaligus mengharukan, seorang gubernur Kristen di sambut Lantunan sholawat Nabi. Hal ini merupakan sedikit obat yang bisa menjadi penawar dari stigma buruk Islam yang telah dirusak nilai-nilai nya oleh sekelompok atau organisasi TERORIS yang memakai baju ISLAM.

Baca Juga:
Mengenang Riyanto Banser NU yang Sahid Terkena Bom Teroris Wahabi saat Amankan Natal

Beginilah seharusnya hubungan antara Manusia. selama tidak ada provokasi sara yang dilakukan oleh kelompok Islam radikal yang pro khilafah, hubungan yang harmonis akan tercipta antar sesama pemeluk agama yang berbeda. Inilah Indonesia yang sebenarnya.

Lihat video

Semoga ISLAM yang Rahmatanlilalamin segera terwujud di Indonesia.

Penulis: Portal Puyengan

About abah

Check Also

FPI MAU MENJAGA KEBHINEKAAN ? JAWAB DULU PERTANYAAN INI!

  FPI PENJAGA KEBHINEKAAN? JAWAB DULU INI!” Oleh : Ahmed Zain Oul Mottaqin Mari kita …

3 comments

  1. Berita ini cuma bentuk pembohongan publik, kejadian ini terjadi kapan dan dimana, tidak diinformasikan media. Seingat saya ini terjadi sa'at awal kepemimpinannya sebelum terlihat karakter aslinya, dan ini juga merupakan bukti bahwa ummat Islam Jakarta tidak anti keyakinan tertentu, tetapi anti terhadap oknum yg zolim terhadap ummat dan melecehkan keyakinan tertentu, seperti yg dilakukannya kemudian… wallahu a'lam.

  2. Kalo gak bohong bukan Taiker namanya….

  3. situs yang penuh dengan kebohongan

Leave a Reply

%d bloggers like this: