Home / Umum / VIDEO: Anak Palestina di Sembelih Teroris Dukungan Turki dan Amerika

VIDEO: Anak Palestina di Sembelih Teroris Dukungan Turki dan Amerika

Tragedi pemenggalan kepala bocah Palestina yang diperkirakan berusia antara 10-12 tahun bernama Abdullah Taisir Issa oleh faksi jihad (baca: pemberontak) Nuruddin Zanki, bagian dari kelompok teroris  FSA (Free Syirian Army) yang masuk dalam list dukungan  keuangan dari Turki , Qatar , Perancis dan Amerika.  Kelompok ini oleh barat disebut sebagai pemberontak moderat.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Handarat, utara Aleppo, Suriah. Wilayah ini merupakan lokasi kamp pengungsi Palestina tidak resmi, Ein El Tal, yang dihuni sekitar 7.000 orang sebelum mereka mengungsi akibat datangnya kelompok pemberontak  pada tahun 2013.

Dalam rekaman video  menunjukkan lima orang berpose dengan anak kecil yang ketakutan itu, bocah yang sedang sakit itu di culik dari sebuah rumah sakit dan di letakkan dalam sebuah truk. Nampak beberapa teroris mengejeknya Salah seorang pria menjambak rambutnya. Kemudian Orang itu dalam video berikutnya, ternyata memenggal kepala anak itu.

Jika Anda masih penasaran dan ragu bagaimana kejamnya teroris Suriah yang memerangi  Bashar Assad sehingga mereka keluar dari batas kemanusiaan nya dan tega menggorok leher anak-anak yang sedang sakit, Anda bisa melihat videonya di bawah ini. 

About abah

Check Also

Keputusan Presiden Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila Dapat Pujian Media Internasional

PKSPUYENGAN.COM — Keputusan Presiden Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila Dapat Pujian Media Internasional. Pemerintah telah …

Leave a Reply

%d bloggers like this: