Home / Nasional / [VIDEO] Ancaman Rizieq, Jakarta akan Banjir Darah jika sampai Anies Kalah Pilgub DKI

[VIDEO] Ancaman Rizieq, Jakarta akan Banjir Darah jika sampai Anies Kalah Pilgub DKI

PKSPUYENGAN.COM — Ancaman Rizieq, Jakarta akan Banjir Darah jika sampai Anies Kalah Pilgub DKI. Dalam video tersebut Rizieq mengajak warga Surabaya untuk datang ke Jakarta  tanggal 18 April sehari sebelum Pilihan Gubernur dilaksanakan, ia mengatakan, “Anda yang mau datang silahkan datang, bagi yang punya nyali, yang ga punya nyali jangan, dan kalau mau dateng tulis wasiat buat keluarga, bagi yang tidak bisa datang doakan mereka yang di Jakarta, siap rebut Jakarta?! Siap ambil alih Jakarta?!”

Rizieq sudah jelas memprovokasi warga agar membuat kerusuhan jika Anies kalah. Bagi Rizieq pokoknya Anies Harus Menang dan tidak boleh kalah. Kalau sampai Anies kalah maka akan terjadi banjir darah di Jakarta. Itulah pesan yang tersirat dibalik ceramah Rizieq di Surabaya.

Lihat videonya :

Pada dasarnya Rizieq datang ke daerah untuk konsolidasi kekuatan FPI yang ada di daerah (Jawa Barat, Surabaya, Bangil dan Madura) untuk diajak ke Jakarta dan memaksa akan melakukan show forces dan mengintimidasi warga Jakarta akan konsekuensi yang terjadi jika sampai Anies kalah dalam pertarungan Pilgub DKI. Dengan mengatakan kepada Laskar FPI untuk membuat surat wasiat sebelum berangkat ke Jakarta, sepertinya Rizieq Shihab bersiap membuat Jakarta banjir Darah jika Cagub yang dibelanya kalah.

@portalpuyengan

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Ketua PBNU: NU Mendukung Penuh Perppu Pembubaran Ormas Anti Pancasila

PKSPUYENGAN.COM — Ketua PBNU, NU Dukung Penuh Perppu Pembubaran Ormas Anti Pancasila. Ketua Umum Pengurus …

67 comments

  1. Setiap orang ada saatnya; setiap saat ada masanya; setiap masa ada waktunya; setiap waktu ada yang mengaturnya; setiap yang mengatur pasti Tuhan dibelakangnya; hati-hati habieb jangan sampai tangan Tuhan turun atas kesombonganmu…!!

  2. Tangkap Dan mutilasi risieq

  3. Riziek apa nggak sedang fitnah tentara tuh? Ahok nyinggung Al Maidah dianggap menista, lha Zakir dan dia sendiri nyinggung non muslim seenaknya gak mau dianggap menista.

  4. Kenapa polisi tidak bertindak ? Takut ?

  5. Ini bukti nyata video nya rizig memprovokasi warga untuk anarkis di dki, Dan menuduh konglomerat membeli polri Dan tni, tangkap Dia minta bukti polri Dan tni dibeli oleh konlomerat. Kalau tidak ada berarti pencemaran namabaik polri Dan tni.

  6. Ini namanya cuci otak.. Kerjaannya mirip terroris..

  7. Semakin jelas bahwa rezim aseng yg bertopeng kebhinnekaan. sejak dahulu banyak yg koar2 bubarkan fpi mana buktinya kalau memang provokator dan menebar kebencian kok malah justru tambah mengakar di masyarakat yg struktur keanggotaannya adalah para habaib dan ulama ….

  8. Anis-sandi apa komentarnya soal ini… Apa dibiarkan saja? Klu tdk ada komentar berarti anis-sandi mendukung arahan ini

  9. Takap dan perjarakan propokator ini, ini bukan negara islam tp pancasila, mana presiden, mana kapolri sdh nyata2 propokator merusak keutuhan bangasa, memang indonesia ini punya mbahnya enaknya memprokotor seperti itu.

  10. Bener banjir darah,pas idul qurban

  11. Iya Anies-Sandi Menang 80%……? Menangung derita kekalahan 80%…
    Hanya orang-orang bodoh yang dengerin dan ikutin Rizieq dan Front Perusak Islam yang sesat..

  12. ini Portal menyesatkan…
    portal yg benar PKS Piyungan, bukan PKS Puyengan

  13. Soegita Setijadi

    Paling darahnya sendiri karena nginjek paku

  14. Rusak oleh islam radikal. Suruh saja ke syria jika berani. Mampus lho shideq

  15. david nurcahyono

    Astagfirullohaladzim…kok ada manusia macam riziq ini di biarkan hidup. Mmg benar2 dajjal telah merasuki jiwanya..aku sbg muslim sangat malu dgn tindakan mereka. Semoga Allah segera memberi azab dan melumpuhkan kesombongan riziq dan kroninya

  16. Yang begini ini seharusnya sudah bisa dipidanakan !!
    Mau merebut Jakarta dengan pertumpahan darah; nah jika org2 fpi banyak yang mampus, maukah (bukan bisakah) si habib rizieq menafkahi anak/istri almarhum????
    Saya kok ga yakin ya !!!!

  17. Rizieq emang kampret…usir aja dia soalnya diakan bukan orang pribumi..orang arab tuh.

  18. Dengan ancaman si rizieq itu, ada banyak pasal KUHP yg dapat diterapkan kepada si rizieq , tanpa harus berdasarkan aduan, laporan kok.

  19. Headlinenya yang saya pikir terlalu MEMPROVOKASI.
    Simak dan dengar videonya. Sebagai media yang membawa nama Partai, seyogianya dalam menulis redaksi merujuk kepada Person yang menyampaikan Statement bukan dari redaktur atau pemilik situs. “Rizieq sudah jelas memprovokasi warga agar membuat kerusuhan jika Anies kalah. Bagi Rizieq pokoknya Anies Harus Menang dan tidak boleh kalah.” harusnya seperti, MENURUT TUKANG SAMPAH misalnya, “Rizieq sudah jelas memprovokasi ……

    Kita doakan saja semoga Pilkada di Jakarta aman-aman saja.

  20. Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…

  21. Wahhhhhhh…..
    Mas habieb udah kmu bikin negara baru sja….

    Pahlawan trdahulu mampu mengakhiri pnjjahan krna memprstukan perbedaan, jgan lagi mas rusak khebinekaan Indonesia

  22. Kok ada ya manusia seprti ini 👊👊👊👊👊👊👊👊

  23. Ngk ada mutunya omongan riziek….kayak anak kecil

  24. Habib KONTOL isinya TAIK !!!!!!!

  25. Aprilya Riska T.

    Bungulnya heh jdi manusia. Yg pemilihan jakarta kenapa mesti bawa surabaya segala, lah emgnya surabaya juga milih ke jakarta kan udah jelas gak sama sekali. Jgan mempersulit diri sndri deh jdi manusia, lagi pula org2 cerdas juga tau mana yg terbaik untuk dijadikan pemimpinnya kalau punya pemikiran gak usah dangkal yg tau nya cuma bkin ribut dan memperkeruh suasana bkannya damai malah ntar ada perang dunia ke-3. Saran aja sih kalau mau menang ya secara sehat dong bukan kayak beginian ☺

  26. Sahabuddin Munthu

    Anda semua coba sunting dgn baik-baik conten vidio itu, yg tersirat dari pidato HRS adalah jika pelaksanaan pilkada DKI putaran ke-2 berlangsung dgn penuh kecurangan, maka bisa revolusi ditingkat horisontal dan akan menjalar ke akar rumput (groost roots) ini jika terjadi dan Indonesia akan kacau balau, menurut saya yg paling bertanggungjawab adalah Jokowi sbg presiden, karena terlalu membela si Ahok dengan terang-terangan.

  27. Portal PUYENG….ini yg hrs di sembelih. Alamat IP sdh terlacak. Ini pemecah belah NKRI. tunggu ya..!

  28. Ini pkspuyengan yg memprovokasi,yg resmi pkspiyungan,isi berita ini tdk sesuai dg konten videonya. Mohon simak semua baru komentar

  29. Yg perlu di perhatikan kata౨ kalau “terjadi kecurangan.” Siapapun orangnya boleh melawan kecurangan. Yg curang dr kubu manapun harus dilawan. Klo Anis-Sandi curang harus dilawan jg bgt sebalikx

  30. Kiranya Tuhan memberikan kepada bangsa kita hati yang bijaksana dan hikmat pengertian untuk dapat mengerti mana yang benar dan yang tidak benar..pemahaman yang benar untuk mengusahakan kesejahteraan bagi bangsa kita sehingga bangsa kita semakin maju Dan bukan terpecah belah…

  31. Portal puyengan , di video itu habib rizieq malah ajak jaga jakarta…Website ini provokator, pemecah belah bangsa!!! dasar provokator ! Tukang fitnah…

  32. Kenapa negara ngak bubarin aja ormas gitu

  33. Yang anehnya video sdh rusak dan parah ini bisa menghancurkan bangsa kog polisi masih diam dan tidak degera bertindak mengamankan sirujik ini???!!!!. Bukannya dia Ini juga salah satu kelompok makar. Kog masih liarrrr dan negara diam seilah takut??? Siapa sih manusia ini bisa gertak negara???

  34. DIMANA PERMUSYAWARATAN PERWAKILAN? INI ADALAH PELANGGARAN ATAS PANCASILA ___Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dlm PERMUSYWARATAN PERWAKILAN___

    Tolong dibikin PILKADA nya dibuar SETRANSPARA-TRANSPARAN MUNGKIN supaya tidak ada alasan buat pihak manapun utk menuduh CURANG CURANG.

  35. Habib tu bkn manusia..tp habib tu binatang anjing yg lagi berkoar2 tuk memecah bangsa ne..percuma ja ulama..tp klakuan nya sama sperti anjing tu si habib..smakin lama smakin kelihatan kelakuan habib anjing..sini lho habib..lawan gw klau loe laki2..binatang loe habib..

  36. heleh mau masuk penjara aja ngoceh, senengane kroyokan dasar pengecut.

  37. Retorika sampah

  38. Audrey Octavianus

    Apa apaan nih, jgn kyk sok jagoan ya. Ngancem2.

  39. Tar holiest ketangkep pasti rizieq blg itu bukan saya

  40. Tolong pak president bilang saja sama riziek ini (maaf dia bukan ulama sesungguhnya bukan ulama yg patut dijadikan panutan) tolong suruh pindah Dr negri ini dan buat negara sendiri negara FPI. Dan dia president nya,biar negri ini aman Dr sang provokator…

  41. Suruh si Rizieq buat negara sendiri,negara FPI.dia yg jd president nya. Biar negri ini bebas Dr provokator.

  42. kok beda dengan yg saya tangkap ya…. coba dengerin lanjutan videonya ngapa…. jgn sepotong begitu….

  43. najis doktrin islam radikal

  44. Sepandai pandainya tikus melompat suatu saat kan jatuh jua. ..sepandai pandainya Riziek ber-koar suatu saat kan mampus jua. Tangkap segera si provokator ini bapak2 polisi. Tolong..

  45. Tonton video nya wooyy jangan baca tulisannya. Portal edanan error hahhaaa

  46. Kenapa mereka mau percaya konsep ketuhanan dari orang kesetanan? Karena mereka sendiri tidak sadar yang selama ini mereka sebut tuhan hanyalah setan-setan yang sedang menyamar dalam dirinya, hanya sisi gelap (dark side; shadow self) mereka sendiri.

  47. Video itu klu ditelaah sama orang2 cerdas gak ada hasutan. Justru para laskar menjaga keamanan kecamatan2, kalau2 ada salah satu calon gubernur kalah, antisipasi pendukungnya mencoba utk menyerang kecamatan2 tsb yg mana data hasil pemilu ada di kecamatan2 tsb. Tidak ada kesan memaksakan untuk memenangkan salah satu calon gubernur

  48. Yaaa banjir darahhhh….darah kamu Rizikkk resek..

  49. Risieq braninya cuman di kandang mulutnya besar berani karna banyaknya Laskar yg kau pimpin…kalau sendiri mah takut ngomong nya aja yang kegedean fitnah orang sini-sana awas lu ketemu preman di bacok lu.

  50. Yg komen dsini non muslim smw kyanya,

  51. Ga ada cerita si RS ini niat jaga kerukunan. Mobilisasi massa mmg dimaksudkan utk digerakkan sewaktu2 terkait agenda terselubung si kampret putih ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: