Home / Umum / ASWAJA pro slogan “Syiah Sesat” dan ASWAJA kontra slogan “Syiah Sesat”

ASWAJA pro slogan “Syiah Sesat” dan ASWAJA kontra slogan “Syiah Sesat”

Sebelum membaca analisa ini alangkah baiknya jika anda membaca artikel sebelumnya yang berjudul, “NGERI, INILAH TAHAPAN INDONESIA DIJADIKAN SURIAH JILID 2 OLEH  WAHABI” 

Kemunculan 2 ASWAJA;

ASWAJA pro slogan “Syiah Sesat” dan ASWAJA kontra slogan “Syiah Sesat”

14. Lalu berkatalah para zombi-zombi wahabi (cingkrang) yang telah tersihir itu kepada ASWAJA pro slogan “hai kawan , temanmu yang disana telah disusupi SYIAH, mungkin diantara temanmu itu ada SYIAH yang sedang bertaqqiyah yang menyusup kedalam organisasimu”

15. Lalu berkatalah SYIAH dan NON MUSLIM kepada ASWAJA kontra slogan “kalian sudah dianggap musuh dan serupa dengan kami oleh mereka, artinya kalian juga kelak akan ditarget bunuh sebagaimana kami, lebih baik kalian bersatu dan bersama kami untuk melawan mereka, lupakanlah temanmu yang diseberang sana, dan anggaplah kami sekarang ini temanmu, bila kalian bersama kami kalian akan kami lindungi dan kami juga akan memberikan senjata untuk membela diri”

16. Lalu para zombi-zombi yang telah tersihir itu berkata “lihat itu, mereka telah mempersenjatai diri itu artinya mereka telah bersiap memerangi kita, kita harus mempersenjatai diri juga, kita harus bersatu melawan mereka yang KAFIR adalah jihad , TAKBIR …..”

17. Setiap kubu mulai memegang senjata masing-masing, mereka lupa dulunya mereka sama-sama lahir disini, pernah menjadi teman, kawan dan sahabat, mereka.

18. Tapi kini dihadapan keduanya , yang diseberang sana adalah musuh, masing-masing kubu berusaha mempertahankan diri

19. Hingga satu pemuda tolol, emosional dan penuh kebencian membunuh salah satu orang yang dianggap musuhnya ….

20. Tewasnya satu jiwa ini memicu amarah dan dendam dari pihak korban yang terbunuh

21. Berkatalah salah satu orang terdekat dari korban yang terbunuh dengan penuh amarah bercampur airmata “kita tidak bisa diam saja, kita harus membalas mereka, jika kita terus bersabar dan membiarkan mereka, pada akhirnya membunuh kita sesukai hati mereka”

22. Terjadilah pembalasan dari kubu yang menjadi korban, hingga konflik perang pun terjadi ….

23. Ditengah-tengah pertempuran terdengar seruan “bunuh mereka, jika mereka terluka maka bunuh mereka sampai mati, jika mereka hanya terluka dan tetap hidup mereka pasti akan datang membalas kita, jadi bunuh mereka”

24. Lalu ditengah pertempuran itu muncul seruan kedua “jika kalian telah berhasil membunuh lawanmu, maka bunuh anak-anaknya karena jika mereka dibiarkan hidup dan tumbuh besar anak-anak mereka pastinya akan membalas kematian orangtuanya dan membunuh, karena bunuh juga anak-anak mereka”

25. Lalu ditengah pertempuran terdengar “isteri-isteri dan perempuan-perempuan mereka adalah penghasil generasi mereka, jangan biarkan mereka berkembang biak, karena itu bunuhlah isteri-isteri dan perempuan mereka ….

  1. Baca juga:
  2. Denny Siregar : ISIS Invasi Indonesia
  3. ISIS INVASI INDONESIA Oleh: Denny Siregar  Laporan Ketum PBNU KH Said agil siradj bahwa ISIS 

Pada pertempuran itu … (Kemungkinan) 2/3 atau 3/4 penduduk suatu negara tewas, mati mengenaskan, mereka mati saling bunuh, sedangkan diantara mereka saling bertanya “mengapa aku membunuh? mengapa aku dibunuh?” …..

Hanya karena sebuah slogan …. sebuah taktik jitu memusnahkan 2/3 bahkan sampai 3/4 penduduk negara atau dunia tewas … mati karena konflik yang dipicu sebuah slogan yang digaung-gaungkan para zombi-zombi wahabi cingkrang yang tersihir …

Seperti dongeng kan? yach seperti dongeng bagi mereka yang tidak mengerti, tapi bagi mereka yang mengerti dan memahami ini, apa yang tertulis diatas tak ubahnya mimpi buruk yang dilihat dalam keadaan terbangun ….

Tinggal kembali pada diri kita masing-masing apakah kita menginginkan hal itu terjadi?
jawabannya ada dalam diri kalian sendiri , sadarilah ini dari awal sebelum penyesalan datang terlambat.

….. Saya hanya menyampaikan ..

About abah

Check Also

Keputusan Presiden Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila Dapat Pujian Media Internasional

PKSPUYENGAN.COM — Keputusan Presiden Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila Dapat Pujian Media Internasional. Pemerintah telah …

Leave a Reply

%d bloggers like this: