Home / Umum / Beda Ulama Ahlusunnah Kelas Dunia Dengan Kelas Jamban

Beda Ulama Ahlusunnah Kelas Dunia Dengan Kelas Jamban

Oleh: Ahmad Zain Oul Muttaqin 

Para ulama besar Ahlusunnah yang DIAKUI DUNIA seperti Grand Syaikh Al-Azhar Ahmad At-Thayyeb dan tiga ulama Ahlusunnah Syam Syaikh Dr. Taufiq Al-Buthi, Syaikh M. Adnan Afyouni dan Syaikh Ahmad Badruddin Hassun telah datang ke Indonesia dan berkata bahwa Sunni-Syi’ah bersaudara, tidak ada pembantaian muslim Sunni oleh rezim Suriah, serta tidak ada yang namanya perang Sunni vs Syi’ah disana.

Tapi SEGELINTIR pengaku Ahlusunnah disini yang biasanya cirinya bercelana cingkrang, jenggot 5 lembar dan bergigi kuning meradang menuduh ulama-ulama besar tersebut sebagai pembela Syi’ah, Liberal dan Sekuler, serta meminta ulama-ulama tersebut jangan diundang lagi.

Bagi mereka yang boleh diundang hanyalah para “ulama” ileran dan bau jigong seperti Abu Jibril, Ahmad bin Zen Alkaf, Farid Okbah dkk yang paling jago teriak Syi’ah kafir, sesat, musyrik dll.
Karena semakin sering ulama besar Ahlusunnah dunia diundang, maka makin ketahuan bahwa makhluq jadi-jadian diatas hanyalah SEMPALAN di dalam tubuh Ahlusunnah.

Nah, sekarang tahu kan bedanya ulama Ahlusunnah kelas dunia dengan kelas jamban

About abah

Check Also

MENHAN: Daripada Merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang ke Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — MENHAN, daripada merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang. Menteri Pertahanan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: