Home / Politik / Bosan Melihat Ulah Fadli Zon, Prabowo Berencana Menggantinya Dengan Yang Baru

Bosan Melihat Ulah Fadli Zon, Prabowo Berencana Menggantinya Dengan Yang Baru

PKSPUYENGAN.COM – Bosan Melihat Ulah Fadli Zon, Prabowo Berencana Menggantinya Dengan Yang Baru. Mengingat Pilpres 2019 semakin dekat, sudah waktunya untuk mulai melirik kandidat yang akan bisa mengantarkan Prabowo bertarung di pilpres mendatang, sejumlah pihak mendorong ketua umum partai gerakan indonesia raya (Gerindra) Prabowo Subianto untuk mengganti wakil ketua DPR itu dengan yang baru.

Beberapa kader partai Gerindra mengatakan, Dalam 2 tahun terakhir ini 78% Rakyat indonesia sangat gerah melihat ulah dan sepak terjang Fadli Zon yang tidak mencerminkan sikap dan sosok sebagai wakil rakyat.

“Dalam 2 Tahun terakhir DPR mendapat kan banyak laporan bahwa rakyat tidak puas dengan kinerja DPR yang sekarang, Sebanyak 78% rakyat indonesia menginginkan wakil ketua DPR itu diganti.

“Ya, Semua warga Gerindra Dan Masyarakat banyak sekali yang meminta Fadli Zon diganti,” Kata salah satu kader partai Gerindra yang tidak mau disebut namanya saat menjawab pertanyaan wartawan, Sabtu ( 10/6).

Ia sangat yakin kalau Prabowo mau mempertimbangkan usulan beberapa pihak yang menginginkan Fadli Zon diganti.

“Yah kami harapkan begitulah, Artinya dengan digantinya Fadli Zon citra partai Gerindra yang selama ini terpuruk bisa kembali dianggap bisa membawa indonesia lebih baik kedepan, tuturnya.

+PortalPuyengan
Source:

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Di AlQuran Tidak Ada Satupun Perintah Allah Untuk Mendirikan Khilafah

PKSPUYENGAN.COM — Dalam hubungan  bersosial yang tertulis dalam alquran tidak ada satupun perintah Allah swt …

3 comments

  1. Geridra sudah tercoreng dimata rakyat oleh ulah Fadly son, sudah terlambat memperbaiki……

  2. Assalamualaikum…ganti OLIE kaliiii….😄

  3. Fadly zon pantas jualan detergent aja

Leave a Reply

%d bloggers like this: