Home / Umum / Bukti Baru Keterkaitannya Adam Amrullah dengan ISIS

Bukti Baru Keterkaitannya Adam Amrullah dengan ISIS

Inilah Bukti Baru Keterkaitannya Adam Amrullah Pembawa acara RUKYAH di acara Televisi Trans7 dengan ISIS
Setelah klarifikasi Adam Amrullah terkait hubungannya dengan ISIS, bermunculan di media sosial foto-foto ustadz radikal ini dengan terlihat jelas kaitannya dengan ISIS. Mulai dari “Deklarasi ISIS” di Masjid Muhammad Ramadhan di Perum Kompek Galaxy, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan.

Kabarnya Masjid Muhammad Ramadhan, yang dijadikan basis ISIS di Bekasi sudah diambil alih oleh Pemkot Bekasi. Karena kegiatan di masjid tersebut kerap mengganggu masyarakat setempat.

Dan ini foto-foto ustadz radikal Adam Amrullah sebagai salah satu dari bagian ISIS, sementara klarifikasi ustadz radikal ini di akun resminya bersumpah 3x kali mengatakan “wallahi…wallaahi…wallahi…”

“Saya Adam Amrullah, akidah saya Ahlussunnah walJamaah. Saya menyatakan berlepas diri dari tuduhan bahwa saya bagian atau pendukung ISIS seperti yang dituduhkan,” ungkap Adam di akun Facebook pribadinya (17/03).

Setelah melihat foto ini, ustadz radikal Adam Amrullah terdiam “ehm…itu, ah itu…” jawab Adam.
Mungkinkah klarifikasi ustadz radikal ini hanya sebatas “bentuk cuci tangan” ?

Dulu ketika ustad radikal Adam terlibat kasus pencemaran nama baik atas Senkom Mitra Polri dan sempat dipenjara, Adam mencari dukungan kesemua pihak termasuk ISIS demi memenangkan kasusnya. Setelah berhasil mendapat dukungan dan menjadi “Pimpinan ISIS” di Bekasi dan kasus kelar dengan vonis bebas bersyarat, kini ustad radikal Adam “cuci tangan” dengan mengatakan “Wallahi, wallahi, wallahi saya tidak ada hubungan dengan ISIS”, di akun facebook miliknya beberapa hari yang lalu.

Terkait dengan kasusnya, ustadz radikal Adam diberhentikan secara tidak hormat di perusahaan IBM, karena itulah ustadz radikal ini tidak kehabisan akal. Dengan bekal gelar pimpinan ISIS dia dengan mudah bisa mengisi acara di Trans7 dalam acara “rukyah” yang notabene beberapa staf Trans7 adalah anggota atau bawahannya di ISIS.

Setelah beberapa orang yang dekat dengan ustadz radikal Adam di tangkap densus88, kini ustadz radikal Adam cuci tangan. “Benar, ISIS itu pandai berbohong” kata salah satu mantan anggota ISIS saat diwancara di tvOne kemaren (23/03).

Ustadz radikal Adam merupakan salah satu narasumber yang sering tampil di acara Rukyah Trans7 dan Khazanah Trans7. Acara-acara tersebut acapkali bertentangan dengan faham ahlussunnah wal jama’ah yang banyak dianut umat Islam di Indonesia dan Dunia. Bahkan terkait Khazanah Trans7, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pernah memanggil pihak Trans7 untuk bermediasi dengan umat Islam Ahlussunnah wal Jama’ah karena dinilai acaranya yang meresahkan. [moslemnews1]

Tag: #Adam Amrullah, #Rukyah Trans7, #Ustad Radikal, #Khazanah Trans7 

About abah

Check Also

Jakarta Terpilih Sebagai Kota Paling Intoleran Se Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — DKI Jakarta terpilih sebagai kota paling intoleran dari 94 kota di Tanah Air berdasarkan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: