Home / Umum / [VIDEO] Darurat Intoleransi, Seorang Pria Ancam Anak anak Dengan Kapak Dan Gergaji Saat Lakukan Kebaktian

[VIDEO] Darurat Intoleransi, Seorang Pria Ancam Anak anak Dengan Kapak Dan Gergaji Saat Lakukan Kebaktian

PKSPUYENGAN.COM — Darurat Intoleransi, Seorang Pria Ancam Anak anak Dengan Kapak Dan Gergaji Saat Lakukan Kebaktian. Sebuah video persekusi Kepada anak anak kembali beredar di media sosial. Kali ini seorang pria marah-marah dan berusaha membubarkan ibadah Anak Sekolah Minggu (ASM) yang sedang berlangsung.

Kejadian itu saat sedang berlangsung Sekolah Minggu yang pesertanya adalah anak anak di Rusun Pulogebang Jakarta, ketika seorang pria mengenakan kaos tangan panjang warna hitam datang berusaha membubarkan ibadah tersebut.

Di kedua tangannya tampak membawa gergaji besi dan kapak sambil melontarkan kata-kata tidak pantas. Orangtua yang kebanyakan ibu-ibu berusaha menenangkan pria tersebut sambil memperingatkan dia untuk menghentikan aksinya itu karena banyak anak-anak di tempat itu.

Sejumlah anak terdengar mulai menangis ketakutan. Dialog yang panas terjadi antara pria tersebut dengan penanggung jawab ibadah dan sejumlah orangtua anak yang menghadiri ibadah Sekolah Minggu tersebut. Pria tersebut yang mengaku dirinya koordinator rusun mengaku keberatan dengan diadakannya ibadah di tempat itu.

“Bu ini dari dulu namanya rusun, tidak ada dipake buat kebaktian. Gara-gara ibu-ibu datang saja dipake buat kebaktian,” ujarnya.

Adu mulut pun tak terhindarkan antara pria tersebut dengan kemungkinan penanggung jawab kebaktian Sekolah Minggu.

“Cuma gara-gara ibu datang, semuanya kacau!” kata pria itu.

Sejumlah kata-kata tak pantas pun terlontarkan dari mulutnya, termasuk membawa bawa nama Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta, dan memaki-makinya dengan kata ‘ BANGS*T’. Para ibu kemudian memanggil petugas keamaanan termasuk Ketua RT untuk mengamankan pria yang makin beringas tersebut.

“Kasihan lho pak, ini banyak anak-anak,” ujar seorang ibu.

“Biarin! biarin!” teriak pria itu.

“Kami udah ada izin, ini tuan rumahnya, kami sudah minta izin!” ungkap seorang ibu di hadapan pria tersebut dan petugas keamanan rusun.

Lihat videonya:

 

Inilah sebenarnya yang disebut PKI model baru, kalo zaman dulu senjatanya palu arit tapi sekarang senjatanya kapak dan gergaji.

+PortalPuyengan

 

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Sandi Akan MenJual Kepulauan Seribu Kepada Asing

PKSPUYENGAN.COM — Sandi Akan MenJual Kepulauan Seribu Kepada Asing (Pinjam istilah kaum Bumi datar Investasi= …

Leave a Reply

%d bloggers like this: