Home / Umum / Ditanya Soal Kasus Habib Rizieq, Amin Rais Pilih Kabur

Ditanya Soal Kasus Habib Rizieq, Amin Rais Pilih Kabur

PKSPUYENGAN.COM — Ditanya Soal Kasus Habib Rizieq, Amin Rais Pilih Kabur. Ada yang berbeda (tidak beres) dari tingkah laku mantan Ketua MPR, Amien Rais saat menghadiri diskusi bertemakan ‘stop reklamasi Jakarta’ di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta Pusat.

Saat ditanyai pendapatnya mengenai kasus yang menjerat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, pendiri partai Amanat Nasional (PAN) ini enggan berkomentar.

“Saya hanya ngomong masalah reklamasi saja,” singkat Amien seraya bergegas meninggalkan lokasi, Selasa (16/5/2017).

Seperti diketahui, Amien Rais sendiri merupakan salah satu tokoh politik yang tak pernah absen dari kegiatan yang diselenggarakan FPI belakangan ini.

Seperti pada aksi Bela Islam I, II dan III, serta aksi orasi saat vonis terdakwa penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dengan lantang Amien berdiri di garda terdepan.

Namun demikian, saat Habib Rizieq Shihab tersandung kasus dugaan pornografi, ia memilih diam tak berkomentar.

Perlu diketahui, Habib Rizieq sendiri saat ini sedang berada di Arab Saudi dan akan dijemput paksa oleh aparat kepolisian yang bekerjasama dengan Interpol karena telah mangkir dua kali saat dipanggil sebagai saksi.

@portalpuyengan
Source: kriminalitas. Com

About Admin PKS Puyengan

Check Also

[VIDEO] Saksi Mata: Sebelum Meledak Pelaku Bom Bunuh Diri Teriak Bunuh Ahok

PKSPUYENGAN.COM — Saksi mata menyebut, sebelum meledak pelaku bom bunuh diri teriak Bunuh Ahok. Bom …

2 comments

  1. Lumayan kalo dijemput, gratis ongkos kirim eh ongkos pulang hehehe.

  2. Katanya pemberani ehh dipanggil polisi kok kaburrr, suruh pake ROK sama BH l aja tuch si brisik eh si rizieg, malu sama anjing, tapi anjing biasanya kalo habis gongong kaburr, apa si rizieg ada keturunan gen anjing x yachhhh

Leave a Reply

%d bloggers like this: