Home / Umum / DUNIA DI UJUNG ZAMAN FENOMENA ISIS

DUNIA DI UJUNG ZAMAN FENOMENA ISIS

DUNIA DI UJUNG ZAMAN

Oleh : Novy Ariansyah 

Munculnya 3 fenomena dalam beberapa tahun terakhir ini telah membuktikan bahwa apa yang pernah disampaikan baik oleh Rasulullah SAWW dan Imam Ali Bin Abi Thalib As terbukti sudah, adalah ke-3 fenomena tersebut menjadi embrio perang besar akhir zaman (perang yang akan dimulai antara Para pembawa panji hitam (poros nubuwah))  melawan Zionis Israel hanya tinggal menunggu waktu saja.
Apakah ke-3 fenomena tersebut?

Fenomena ke-1 :

Berdirinya Masjid As-Sufiyani di Negeri Syam(Syiria/Suriah), terbukti bahwa ada suatu kekuatan besar(Owner) yang memberi order kepada Kontraktor Saudia Arabia(Takfiriyah Salafi Wahabi) dan bertindak sebagai dirigen perang adalah Bandar Bin Sulthan kepala Intelejen Saudi Arabia . 
Oleh Kontraktor utama yakni Saudi Arabia kemudian di subkontrakan lagi kepada Al-Qaeda(front Al-Nusra), Ikhwanul Muslim dan Tentara pembebasan Suriah dari Front(Jabath)Al-Nusra lah kemudian terbentuk Islamic States of Iraq and Syiria(ISIS), dan sampai saat ini Negeri Syam masih berkonflik.

Fenomena ke-2 :

Lahirnya ISIS mereka memakai simbol Islam bahkan sering mengaku sebagai pembawa bendera hitam, namun Ulama-ulama besar Islam dunia menyatakan bahwa ISIS ini adalah Kaum Khawarij atau kaum yang telah keluar dari ajaran Islam, hal ini dapat dibuktikan oleh tindakan pengikut ISIS yang membunuh dengan brutal, membakar tawanan perang, kemudian memjadikan tawanan wanitanya sebagai budak sex dan masih banyak kekejaman lainnya. 

Hal mengenai ISIS ini juga telah disampaikan oleh Imam Ali As sebagai berikut :

“Jika kamu menyaksikan bendera-bendera hitam maka tetaplah ditanah dan jangan menggerakan tangan-tangan dan kaki-kaki mu. Kemudian akan muncul satu kaum yang kemah(rendahan), hati mereka bagaikan batangan baja(kaku-keras). Mereka adalah pemilik daulah(negara/kekuasaan), mereka tidak setia pada perjanjian dan kesepakatan., mereka mengajak kepada Al-Haq tetapi mereka bukan ahlinya. Nama mereka menggunakan Abu… dan nama pemimpinnya mengambil nama(dinisbatkan) kepada.tempat lahirnya(Abubakar Al-Bagdadi). Rambut mereka terjulur bagaikan rambut para wanita. Setelah mereka berselisih diantara sesama mereka sendiri, kemudian Allah Ta’ala menyerahkan Al-Haq kekuasaan Nya kepada siapa yang Ia kehendaki. 

Maka dengan hadirnya ISIS sebagai fenomena ke-2 telah membuktikan hadis diatas.

Fenomena ke-3 :

Terbukanya pintu-pintu Yaman. Seperti kita ketahui bahwa di negeri Yaman saat tengah berlangsung sebuah revolusi yang digawangi oleh Milisi Al-Houthi untuk menggulingkan pemerintahan korup dan lemah yang sedang berlangsung. 

Kemudian tadi malam Presiden Yaman telah meminta bantuan Dewan Keamanan PBB serta Liga Arab untuk intervensi militer terhadap Milisi Al-Houthi(Houts). Permintaan tersebut langsung direspon dengan kilat oleh Saudia Arabia yang kemudian mengerahkan 100 jet tempurnya untuk membombardir Milisi Al-Houthi, hal yang tidak pernah SA lakukan dalam membela Palestina sebagai negeri tertindas dari kekejaman Zionist Israel. Dengan masuknya pasukan asing ke Yaman maka pengertian tentang terbukanya pintu-pintu Yaman menjadi terbukti secara gamblang sudah.

Akhir dari ke-3 fenomena diatas akan menjadi awal dari perang dunia ke-3 dimana diawali dengan perang antara kaum Muslimin yang dipimpin Iran melawan Zionis Israel, hal ini akan menandai terusirnya Bangsa Israel Zionis untuk kedua kalinya seperti dijelaskan dalam QS 17:4-5. Perang dunia ke-3 inilah seperti disampaikan Imam Ali As bahwa manusia akan binasa separuh penduduk bumi, sebagian mati karena wabah merah(darah) dan sebagian lagi mati karena wabah putih(radiasi nuklir), dimana akhir dari perang besar ini adalah tanda-tanda munculnya Ad-dajjal laknatullah dan datangnya Imam Mahdi As untuk memberikan keadilan bagi umat manusia secara keseluruhan kemudian juga turunnya Nabi Isa As.

Apa dan bagaimana Indonesia harus berperan karena waktunya tidak akan lama lagi terperciknya perang dunia ke-3?

1. Indonesia harus memiliki kepemimpinan yang kuat dengan para pemimpin yang jujur serta adil.

2. Indonesia harus menjadi pemimpin dan pemain utama dikawasan Asia Tenggara sehingga dapat menjadikan Wilayah Asia Tenggara sebagai kawasan bebas perang(zona aman).

3. Indonesia harus membersihkan masyarakat dari pemahaman-pemahaman radikal yang dibawa oleh Manhaj Takfiryah Salafi Wahabi sehingga masyarakat menjadi tentram dan Indonesia dapat menjadi negara yang makmur karena stabilitas politik dan keamanan terjamin.

Semoga kita terselamatkan dari fitnah-fitnah besar dari poros setan. 

Tag: # Fenomena Akhir Zaman, # Pengikut Dajjal, # Fitnah Besar, # Perang Dunia Ketiga 

About abah

Check Also

MENHAN: Daripada Merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang ke Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — MENHAN, daripada merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang. Menteri Pertahanan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: