Home / FATWA MUI / Fakta: Wasekjen MUI Tengku Zulkarnaen Menghina dan Melecehkan Ayat Alquran

Fakta: Wasekjen MUI Tengku Zulkarnaen Menghina dan Melecehkan Ayat Alquran

 

PKSPUYENGAN.COM — MUI telah kecolongan dengan masuknya Tengku Zulkarnaen sebagai salah satu Wasekjen nya. Dalam Cuitannya di Twitter Tengku Zulkarnaen telah melecehkan dan mengolok2 ayat Alquran.

Ayat yang dilecehkan Tengku dalam bahasa Alquran nya adalah sbb:

لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ

kalimat yang dalam bahasa Indonesia seharusnya ditulis seperti ini “La Haula wa la Quwwata illa billah 
Tapi sama Tengku ayat Allah tersebut diolok2 dan diplesetkan dengan menuliskan “La Kalaw2 Kata Illa Biilah…..!” (lihat Screenshoot dibawah ). Supaya tidak terjadi fitnah silahkan lihat tautan dari akun Twitter Tengku Zulkarnaen yang asli disini

Foto Screenshoot Cuitan wasekjen MUI Tengku Zulkarnaen yang mengolok2 dan Melecehkan ayat Alquran

 

 

Ada dua kemungkinan saat Tengku menulis ayat tersebut demikian. Pertama, Tengku sengaja mengolok2 ayat Allah. Kedua, Tengku buta terhadap pangucapan dan penulisan ayat Allah tersebut.

Jika kemungkinan pertama yang diambil maka sudah selayaknya Tengku dihukum karena telah melecehkan dan menghina ayat Allah tersebut dengan mengolok2nya.

Tapi jika kemungkinan kedua yang diambil maka sudah selayaknya Tengku Zulkarnaen dikeluarkan dari kepengurusan di lembaga MUI. Artinya MUI telah kecolongan dengan masuknya Tengku Zulkarnaen sebagai Wasekjen nya yang buta terhadap penulisan ayat Allah sehingga berpotensi menyesatkan umat islam yang mengikutinya.

LI : Adm pkspuyengan.com

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Ketua MUI KH Makruf Amin Larang Umat Islam Demo 21 2

PKSPUYENGAN.COM — Rais Aam PBNU dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma’ruf Amin meminta namanya …

4 comments

  1. Hadeuuuhhhh…
    Sutad ini lagi..
    Sampai kpn mau jerumuskan Ummat

  2. Hadewww…. Sudah lama jadi ustad koq baca alquaran aja ga bisa? Lalu apa yang mau dicontoh? Koq bisa yach jd ustad?

  3. Kenapa orang semacam ini masih bisa berada ditempat yang terhormat seperti MUI/? mengapa tidak didepak saja agar tetap bergabung dengan FPI saja yang tidak toleran?

  4. Sudah banyak buktinta dya melakukan pelanggaran….tinggal srh MUI copot aja jabatan nih org…preman kok dijadiin ustad….klo ustad gadungan kyk gini takutnya nnti bikin kacau umat islam…sebaiknya si tengku copot dr jabatan MUI setelah itu polisikan….jgn dibiarin donk ada penipuan macam gini ditubuh MUI….kasian masyarakat yg blom paham nnti ikut2n radikal ky otak si tengku.

Leave a Reply

%d bloggers like this: