Home / Umum / Firanda Andirja Sebut Orang Tua Nabi di Neraka Jahanam, Video

Firanda Andirja Sebut Orang Tua Nabi di Neraka Jahanam, Video

Video ini menjelaskan bahwa Wahabi sangat meyakini ke dua Orangtua Nabi Muhammad Saww ada di Neraka. Dengan berpegang kepada hadis lemah(dhoif) ustad Wahabi yang bernama Firanda Andirja telah berani kurang ajar memvonis bahwa orang tua Nabi ada di Neraka Jahanam. Firanda telah menutup mata dan menafikan banyaknya hadis dan riwayat yang mengatakan bahwa Nabi adalah keturunan manusia-manusia suci dan bertauhid yang tidak pernah sekalipun menyekutukan Allah swt.  

Untuk rujukan hadis yang lebih baik dan lebih masuk akal baik dari segi matan sanad dan perawinya yang tsiqat serta tidak bertentangan dengan sunnatullah silahkan pahami hadis ini..  

  1. Rasulullah saw pernah bersabda;
  2. “Aku selalu berpindah-pindah dari tulang sulbi orang-orang/laki-laki yang suci dan ke dalam rahim-rahim wanita yang suci pula.” Hadis ini diriwayatkan dalam kitab Al-Sirah Al-Halabiyyah juz 1, hal. 35 dan 70; Tafsir Al-Alusi juz 7, hal. 195 dalam menafsirkan QS 6: 74; Tafsir Al-Bahr Al-Muhith juz 7, hal. 45 dalam menafsirkan QS 26: 219; dalam Tafsir Al-Razi juz 13, hal. 39 dalam menafsirkan QS 6: 74 dan di juz 24, hal. 174 dalam menafsirkan QS 26: 219.

Satu hal yang perlu kita ingat bahwa aliran Wahabi ini hendak menghilangkan kesucian ISLAM dengan keyakinannya yang mengatakan Nabi bukan keturunan orang suci.
Lebih jelasnya sebaiknya Anda lihat sendiri videonya dibawah ini,

About abah

Check Also

Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus Betawi, Dan Bang Japar

PKSPUYENGAN.COM — Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus …

Leave a Reply

%d bloggers like this: