Home / Umum / HEBOH! Vladimir Putin Bongkar Kebusukan Ratu Inggris

HEBOH! Vladimir Putin Bongkar Kebusukan Ratu Inggris

 

Presiden Rusia, Vladimir Putin, menyeru rakyat Inggris untuk bertindak melalui perkataanya bahwa menyusul kematian putri Diana tercinta mereka 18 tahun yang lalu, maka rakyat negara itu harus menuntut keluarga kerajaan karena telah muncul bukti konklusif bahwa keluarga itu  bertanggung jawab atas pembunuhan terhadap Putri kharismatik dari Inggris tersebut.

Situs Yournewswire sepekan lalu melaporkan bahwa dalam jamuan makan siang Natal yang cukup serius di Kremlin, Putin mengeluarkan pernyataan bahwa Ratu Elizabeth, almarhum Ibu Ratu, Pangeran Philip, dan Pangeran Charles telah mengatur pembunuhan Putri Diana melalui agen mata-mata Inggris, MI6 di Paris. Ia juga mengatakan bahwa setelah berbicara dengan Elton John melalui saluran telepon bulan lalu, ia mengetahui rahasia berupa bukti tak terbantahkan bahwa keluarga kerajaan telah menumpahkan darah dengan tangan mereka.

Selama pidato tidak formal dan reflektifnya, Putin mengatakan kepada kelompok wartawan negara yang telah dipilih secara khusus dalam jamuan tersebut, bahwa pembunuhan brutal Diana membawa kesedihan tersendiri yang bahkan membuatnya tak sadar menangis pada saat itu di tahun 1997, dan bahwa ia tahu dalam hati kematian sang putri disebabkan sebuah permainan busuk.

Putin, yang bersumpah untuk menghancurkan Illuminati di tahun 2016 itu, mengatakan bahwa almarhumah Putri Diana adalah duri dalam pemerintahan korup Inggris, dan ia dianggap sebagai ancaman konstan untuk keberadaan mereka karena faktanya Putri Diana tahu terlalu banyak tentang apa yang telah dilakukan Illuminati dalam mempermainkan kemanusiaan.

Sambil menahan tangis, Putin berdiri dengan membawa gelas untuk bersulang dan berkata, “Saat itu ia baru saja hendak tampil ke atas panggung dunia dan mengatakan ‘kebenaran yang sangat mengejutkan’”, ungkapnya kepada para tamu yang baru saja selesai menyantap hidangan pembuka mereka, “Dan sekarang teman-teman, saya telah tahu kebenarannya, dan saya bersiap untuk memberitahukan hal itu kepada seluruh dunia,” tambahnya.

Putin kemudian melanjutkan dengan mengecam ratu Inggris, “ Orang yang sedang duduk di istana Buckingham itu bukan seekor monyet tua keriput yang lugu. Dia adalah reinkarnasi iblis. Seluruh keluarga busuk itu perlu dihapuskan.”

Menurut seorang wartawan yang turut hadir dalam acara jamuan tersebut, seluruh yang hadir menyambut dengan riuh tepuk-tangan ucapan pria yang kini mendapat julukan “Sang Pembunuh Illuminati” tersebut. [ARN]

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: