Home / Umum / Industri Perfilman Turki di Bawah Sultan Erdogan, Video

Industri Perfilman Turki di Bawah Sultan Erdogan, Video

Salah satu adegan Film “Academy Police ” versi ke Khalifah an Turki modern dibawah Sultan Erdogan

Perkembangan Perfilman di Bawah Ke Khalifah an Turki Modern  Sultan Erdogan. Turki Sejak dalam kekuasaan Erdogan  selama satu dekade silam  bangkit secara dramatis. Suatu capaian yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah Turki lama.

Sesuatu yang menjadi bukti nyata bahwa sekulerisme di Turki sedang berada di ambang keruntuhan. suatu capaian yang fantastis bagi suatu partai “Islamis” di negara yang secara resmi menggunakan sistem sekuler sebagai ideologi negara.

Kemenangan berturut-turut  Erdogan sebagai figur sentral, yang oleh pendukung nya di proyeksi kan sebagai Khalifah masa depan. Selangkah demi selangkah telah membawa Turki ke arah kebangkitan emperium kekhalifahan Ottoman Turki modern. Tidak hanya itu, industri Per Film an Turki pun melesat bak meteor, bahkan selangkah lebih maju dan berani dibanding Eropa dan Amerika.

Dilansir dari berbagai sumber, Turki baru dibawah Erdogan telah melakukan lompatan budaya yang besar, Film seperti “Academy Police” versi Turki pun mendulang sukses dengan penayangan Secara serentak di seluruh bioskop-bioskop di Turki.

Dibawah ini adalah cuplikan(triler) dari Film Police Story nya khilafah modern Turki dibawah kekuasaan Sultan Erdogan. Selamat menonton..

Penulis: Manhaj Salafi

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: