Home / Umum / [VIDEO] Inilah Masjid Dan Ulama Yang Gak Bener Menurut Panglima TNI

[VIDEO] Inilah Masjid Dan Ulama Yang Gak Bener Menurut Panglima TNI

PKSPUYENGAN.COM — Inilah Masjid Dan Ulama Yang Gak Bener Menurut Panglima TNI. Dalam beberapa waktu terakhir ini publik dibuat gerah dengan beredarnya dakwah dari sejumlah ustad atau ulama yang berdakwah yang provokatif dan menghasut umat Islam untuk melakukan kekerasan, tidak jarang terdengar jelas kata-kata kasar, umpatan, bahkan penghinaan serta menyeru kepada ajakan pembantaian kepada kelompok-kelompok lain.

Setelah Rizieq ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi buronan, Indonesia menjadi sedikit lebih tenang, tapi hal itu tidak berlangsung lama. Baru baru ini muncul lagi satu orang dan masih hangat diperbincangkan adalah Bahar bin Smith. Banyak yang menilai gaya dakwahnya mirip Rizieq Shihab yang penuh kebencian dan hasutan.

Nampaknya gaya dakwah provokatif tersebut menarik perhatian Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo saat menjadi pembicara di acara pengajian Muhammadiyah. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini, Panglima TNI menyindir sosok ulama yang berceramah dengan kata-kata kasar.

“Ulama yang ngomongnya kasar, ulama bukan itu?,” tanya Panglima dari depan mimbar. Pertanyaan Panglima itupun dijawab ‘BUKAN’ oleh para hadirin.” Jadi kalau kita datang ke suatu masjid dengarkan ceramah sejuk damai, itu mesjidnya bener. Tapi kalau kita datang ke mesjid jadi marah, mesjidnya nggak bener. Ulamanya nggak bener pasti,” sambungnya.

Lihat videonya :

+PortalPuyengan

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Sandi Akan MenJual Kepulauan Seribu Kepada Asing

PKSPUYENGAN.COM — Sandi Akan MenJual Kepulauan Seribu Kepada Asing (Pinjam istilah kaum Bumi datar Investasi= …

Leave a Reply

%d bloggers like this: