Home / Umum / Inilah Sumpah Palsu Para Politikus Culas

Inilah Sumpah Palsu Para Politikus Culas

1. Anas Urbaningrum, janji bila dia terbukti korupsi akan “Gantung Diri Di Monas”, tapi hingga ia dipenjara tidak terbuktikan

2. Amin Rais, janji akan “Jalan Kaki” Jakarta – Jogya bila Jokowi menang Pilpres, tapi sudah lewat 1 tahun setengah belum terbukti. 

3. Ahmad Dhani, janji akan “Potong Alat Vitalnya” bila Jokowi menang jadi presiden, tapi sudah 1 tahun setengah juga tidak dibuktikan. Sekarang malah janji bila jadi Gubernur Jakarta akan membereskan banjir dan kemacetan Jakarta hanya dalam waktu “Satu Minggu” saja (mengkhayal).

4. Habibburohcman, salah satu DPP Gerindra janji akan “Terjun Dari Puncak Monas” bila TemanAhok mampu mengumpulkan 1 juta KTP buat Ahok. Nah sebentar lagi bisa kita liat apakah dibuktikan..?

5. Lulung janji akan mengerahkan “1000 PSK Telanjang” untuk demo bila lokalisasi prostitusi Kalijodo diratakan tanah oleh Ahok. Nyatanya Kalijodo sudah rata, tapi Lulung masih sibuk ngurus rambutnya. Disambung mau potong telinga bila Ahok mau menuntut BPK.

6. Dukun Permadi, mengatakan Jokowi akan lengser bulan Januari 2016. Bila tidak lengser maka ia janji akan “Kawin dengan Monyet”. Nyatanya sekarang sudah Maret, Jokowi malah makin sukses sebagai presiden. Nah kapan nih resepsi pernikahannya? Undang undang ya Kun….

Coba bayangkan bila negeri ini dipimpin oleh orang-orang semacami ini. Menekan lawan politik dan meyakinkan para pengikutnya dengan ungkapan yang justru akan membahayakan dirinya sendiri. Padahal cara jadul seperti itu sudah bukan jamannya lagi. Sekarang “Era Prestasi”, dimana politisi harus bisa mengapresiasi keinginan rakyat dengan kinerja yang jempolan.[Pak RT] 

About abah

Check Also

Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus Betawi, Dan Bang Japar

PKSPUYENGAN.COM — Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus …

Leave a Reply

%d bloggers like this: