Home / Umum / Intelejen Rusia Ungkap Rencana Saudi Mengebom Masjidil Haram

Intelejen Rusia Ungkap Rencana Saudi Mengebom Masjidil Haram

Intelijen Rusia, membongkar rencana Saudi mengebom Masjidil Haram dan daerah-daerah sekitarnya dengan rudal dan menuduh Yaman melakukan serangan tersebut.

Rencana itu bertujuan agar Dunia Islam dan masyarakatnya  memprotes aksi ini dan mengirimkan tentara serta jet tempur mereka melawan Yaman dengan dalih membela tanah suci. Demikian dilansir dari Lahj News.

Para ahli militer mengharapkan Arab Saudi melakukan itu, terutama setelah begitu banyak negara-negara Arab dan Muslim menolak melibatkan tentara mereka mendukung tentara Saudi menggelar perang darat melawan Yaman.

Mereka menegaskan bahwa beberapa kemenangan yang dicapai oleh militer Yaman dan keunggulan mereka di darat  akan mendorong Saudi dengan dukungan AS untuk melakukan kejahatan semacam ini terhadap tempat-tempat suci Islam. Karena pemboman yang dilakukan pesawat-pesawat tempur Saudi membuktikan penyimpangan Negara ini dari nilai kemanusiaan dengan membombardir warga sipil yang  kebanyakannya adalah anak-anak dan perempuan, serta menggunakan senjata yang dilarang secara internasional.

Perlu diketahui bahwa Wakil Kepala staf Angkatan Bersenjata Jerman dalam pernyataan press mengatakan, tentara Saudi tidak akan bertahan melawan tentara Yaman lebih dari empat puluh hari, dan satu tentara Yaman setara dengan seratus tentara Saudi. (ARN) .

About abah

Check Also

Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus Betawi, Dan Bang Japar

PKSPUYENGAN.COM — Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus …

Leave a Reply

%d bloggers like this: