Home / Umum / ISIS Deklarasikan Perang Lawan Hamas

ISIS Deklarasikan Perang Lawan Hamas

PKSPUYENGAN.COM — ISIS Deklarasikan Perang Lawan Hamas. Pasca kekalahannya yang menyakitkan di Suriah dan Irak Kelompok teroris isis kini merapat ke Israel untuk mendapatkan dukungan logistik dan persenjataan. Mereka juga turut membantu tentara Zionis untuk memerangi HAMAS. Kelompok radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) itu kini mendeklarasikan perang terhadap faksi Palestina, Hamas, di Jalur Gaza.

Deklarasi itu dibarengi dengan eksekusi keji kepada salah satu mantan anggota mereka yang dianggap berkhianat.

Diberitakan The Times of Israel Jumat (5/1/2018), ISIS yang berbasis di Semenanjung Sinai menuduh Hamas sengaja menyelundupkan senjata kepada lawan mereka. 

 

 

“Hamas juga telah memerangi anggota kami di Gaza, dan menghalangi perpindahan mereka dari Gaza ke Sinai,” kata tokoh ISIS di Sinai, Abu Kazem al-Maqdisi.

The Times of Israel melaporkan, Maqdisi merupakan seorang tokoh ISIS yang berasal dari Gaza.

Maqdisi melanjutkan, dia menyerukan setiap anggota ISIS untuk menyerang markas Hamas maupun gedung pengadilan mereka di Gaza yang dianggap sebagai “pilar tirani”.

Deklarasi kemudian dilanjutkan dengan menembak mati mantan anggota ISIS bernama Musa Abu Zamat.

“Dia berkhianat dengan menyelundupkan senjata kepada Brigade Al Qassam (sayap militer Hamas),” kata Maqdisi.

Kekalahan ISIS di Suriah dan Irak tak membuat kelompok teroris itu berhenti menginvasi negara lain untuk mendapatkan tempat bagi berdirinya negara khilafah versi mereka.(Salim Slamet)

+PortalPuyengan

About Admin PKS Puyengan

Leave a Reply

%d bloggers like this: