Home / Umum / Ismail Amin : MARI MELAWAN LUPA

Ismail Amin : MARI MELAWAN LUPA

Oleh: Ismail Amin

Tahun 2007 masyarakat Indonesia dibuat gempar dengan fenomena menakjubkan, seorang bocah Iran bernama Mohammad Hossein Tabatabai, telah menjadi Doktor dalam bidang Al-Qur’an diusia 7 tahun. Dia menghafal 30 Juz Al-Qur’an sejak usia 5 tahun lengkap dengan terjemahan dan memahami tafsirnya. Ia disebut sebagai Mukjizat Abad 20.

Ar Rahmah Media (milik Abu Jibril) memproduksi CD profilnya dengan judul, The Amazing Child, Bocah 5 Tahun, Hafal Al-Qur’an dan Maknanya. Penjualan VCD itu meledak dipasaran, Ar Rahmah sampai kewalahan memenuhi pesanan, diproduksi berkali-kali, sampai mendapat label VCD best seller di tahun itu. Ar Rahmah Media mendapat keuntungan besar, tanpa sepeser pun mengalir ke Iran atau ke Mohammad Hossein Tabatabai sebagai pihak yang semestinya memegang royalty sepenuhnya.

Tidak sampai 5 tahun kemudian. Ar Rahmah yang banyak diuntungkan dari penjualan VCD hafiz cilik dari Iran dan menganut Syiah tersebut, malah menjadi media terdepan yang menyebarkan propaganda permusuhan terhadap Iran dan Syiah. Iran digadang-gadang sebagai negara yang menjadi musuh pertama umat Islam, dan Syiah dihujat sebagai orang-orang yang tidak hanya sesat tapi juga kafir dan layak ditumpahkan darahnya.

Tanpa malu, situs Ar-rahmah, menghapus link yang memuat iklan penjualan VCD “The Amazing Child”.

Anda tahu? untuk mendongkrak penjualan VCD itu, Ar Rahmah menulis di sampul VCD itu, “Moslem Muwahhid” yang ditujukannya kepada Mohammad Hossein Tabatabai, yang artinya, dia muslim yang bertauhid. Mengapa kemudian dihujat dan dicap kafir?.

Dalam iklan VCD itu, ditulis kalimat pujian dan kekaguman kepada orangtua Hossein Tabatabai yang mengasuh anaknya itu dalam lingkungan Qur’ani, bahkan diceritakan ibunya tidak menyusui atau menggendongnya kecuali dalam keadaan berwudhu. Tidak berselang lama, orang-orang Syiah (termasuk tentunya keluarga Tabatabai) oleh Ar Rahmah, malah disebut punya Al-Qur’an yang berbeda, paling rusak aqidahnya, paling sesat amalannya dan paling bejat akhlaknya. Apa yang membuat Ar Rahmah sedemikian drastis berubah kalau bukan kepentingan fulus?.

Sekarang Ar Rahmah sibuk menjual buku yang ditulis Abu Jibril, “Fakta Syiah Bukan Islam”.
Ini fakta yang tidak bisa kalian pungkiri, dan jangan lupakan itu…. wahai yg mengaku paling beragama….

About abah

Check Also

Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus Betawi, Dan Bang Japar

PKSPUYENGAN.COM — Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus …

Leave a Reply

%d bloggers like this: