Home / Umum / Jari Mengaku Nabi Asal Jombang ini bergelar Isa Habibullah, Video

Jari Mengaku Nabi Asal Jombang ini bergelar Isa Habibullah, Video

Jari (40) warga Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, yang mengaku mendapatkan wahyu untuk menjadi nabi penerus Nabi Isa memiliki pengikut seratus orang lebih. Selain berasal dari Jombang, ada pula yang datang dari luar kota.

Setiap bulan mereka berkumpul sebanyak dua kali untuk melakukan pengajian. Yakni tanggal 1 dan 15. Lokasi yang digunakan untuk pengajian berada Masjid Shirotol Mustaqim, Pondok Pesantren Kahuripan Ash-Shiroth, Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh.

“Anggota di sini 100 orang lebih. Namun tidak tinggal di pondok ini. Para anggota datang sebulan dua kali, yakni setiap tanggal 1 dan 15, bersamaan dengan pengajian rutin,” kata Jari, pria yang mengklaim sebagai Isa Habibullah, Selasa (16/2/2016).

  • Simak Video ketika jari diwawancarai oleh TV lokal:

Jari mengatakan bahwa dirinya mendapatkan wahyu pada Jumat Legi tahun 2014. Yakni ketika sedang melakukan salat malam. Wahyu itu berupa bacaan surat yasin. Dari situlah Jari meyakini bahwa dirinya sebagai Nabi Isa.

Warga Jombang Ini Ngaku Sebagai Penerus Nabi Isa,
“Kalau Isa Al Masih, zaman sebelum Nabi Muhammad. Kalau saya ini Isa Habibullah. Ini adalah kejadian ghaib. Tidak semua orang bisa mengetahui,” ujarnya.[beritajatim]

About abah

Check Also

Jakarta Terpilih Sebagai Kota Paling Intoleran Se Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — DKI Jakarta terpilih sebagai kota paling intoleran dari 94 kota di Tanah Air berdasarkan …

One comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: