Home / Umum / Jelang Idul Adha Saudi Bombardir Pasar dan Pemukiman di Yaman, Video

Jelang Idul Adha Saudi Bombardir Pasar dan Pemukiman di Yaman, Video

Akibat serangan udara Saudi di Yaman

Serangan udara terbaru Arab Saudi ke beberapa wilayah Yaman telah merenggut puluhan warga sipil dan melukai belasan lainnya.

Serangan ini dilakukan ketika umat Islam Yaman dan kaum Muslimin di seluruh dunia sedang merayakan Hari Raya Idul Adha, di mana bulan Dzulhijjah adalah bulan yang dilarang untuk melancarkan peperangan.

Seperti dilansir situs berita al-Masirah, jet-jet tempur militer Arab Saudi menggempur distrik Baqim di Provinsi Saada pada Senin (12/9/2016) siang.

Serangan ini merenggut nyawa sedikitnya empat warga sipil dan melukai tiga lainnya.

Lihat Video

Jet-jet tempur rezim Al Saud juga membombardir distrik Sahar di Provinsi Saada pada Senin pagi. Serangan keji ini menewaskan 12 orang dan melukai 10 lainnya.

Distrik Kitaf di Provinsi Saada juga tak luput dari serangan rudal jet-jet tempur pasukan agresor yang dipimpin oleh Arab Saudi.

Dua warga sipil di Provinsi Saada juga meregang nyawa dan tujuh lainnya terluka setelah sebuah mobil dihantam rudal jet-jet tempur Arab Saudi.

Agresi militer Arab Saudi ke Yaman selama 17 bulan terakhir telah menyebabkan 10.000 orang tewas dan belasan ribu lainnya terluka.

Invasi yang disertai dengan kebungkaman masyarakat internasional itu juga telah memporak-porandakan insfrastruktur penting Yaman. (RA)

Sumber: ParsToday

About abah

Check Also

MENHAN: Daripada Merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang ke Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — MENHAN, daripada merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang. Menteri Pertahanan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: