Home / Umum / Kehilangan Ramadi, ISIS Bantai Warga Irak secara Brutal

Kehilangan Ramadi, ISIS Bantai Warga Irak secara Brutal

Kehilangan Ramadi, ISIS Bantai Warga Irak Membabi-buta, brutal, keji dan kejam.

Setelah Ramadi direbut militer Irak dan pasukan relawan, kelompok teroris ISIS membalas dendam dengan melakukan pembunuhan membabi-buta warga di daerah yang masih dikontrol kelompok tersebut.
Teroris Takfiri mengeksekusi puluhan warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak, di sebuah desa di distrik al-Qiara dari provinsi Nineveh, Senin, demikian dilaporkan jaringan televisi satelit al-Sumaria News.
Para penduduk desa telah memaksa anggota ISIS mundur beberapa bulan lalu, namun para teroris kembali dalam beberapa hari terakhir, dan menunjukkan gelombang kekejaman baru mereka di sana.
Di tempat lain di distrik yang sama, ISIS mengeksekusi 30 anggotanya yang berusia di bawah 16, yang telah melarikan diri dari medan pertempuran Ramadi.
Di timur Mosul, ibukota provinsi Nineveh, para militan Takfiri mengeksekusi dua guru karena menolak untuk mengajarkan materi yang telah ditentukan ISIS.
Teroris ISIS juga membunuh seorang imam masjid di barat Mosul karena menolak untuk berbaiat pada kelompok Takfiri itu.
Sementara itu, seorang komandan senior polisi di Nineveh mengatakan kuburan massal berisi 120 mayat, telah ditemukan di sebuah desa barat laut Mosul. Terdapat pejabat desa dan personil militer di antara para korban.
Gelombang pembantaian itu terjadi hanya sehari setelah pasukan militer dan pasukan relawan Irak membebaskan Ramadi, ibukota provinsi Anbar.[IRIB Indonesia] 

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: