Home / Umum / KEJI, Seorang Balita 4 Tahun di Ledakkan oleh ISIS dengan Remote Kontrol

KEJI, Seorang Balita 4 Tahun di Ledakkan oleh ISIS dengan Remote Kontrol

Seorang komandan pasukan relawan Irak al-Hashd al-Shaabi, Jabbar al-Maamouri, Senin (28/12) menyatakan gerombolan teroris telah melakukan aksi paling brutal, bejat dan biadab berupa peledakan seorang balita di provinsi Salahuddin, Irak.

“ISIS telah melakukan kejahatan bejat dan sadis di pinggiran distrik Sherkat di bagian utara Salahuddin berupa peledakan bom rakitan yang disertakan kepada balita usia empat tahun kemudian diledakkan dengan menggunakan remote kontrol supaya tubuhnya hancur bertebaran,” ungkap al-Maamouri kepada al-Sumaria News.

Dia menambahkan, “Seminggu sebelumnya, ISIS telah mengeksekusi ayah balita itu dengan dakwaan ikut melancarkan serangan terhadap titik area penghubung ISIS sekitar satu bulan lalu, yang menyebabkan dua anggota ISIS tewas.”
Al-Maamouri menyerukan kepada lembaga-lembaga HAM dunia supaya mendokumentasikan kejahatan-kejahatan ISIS kemudian diserahkan kepada khalayak dunia supaya ada kecaman terhadap pihak yang memberikan dukungan dana dan statemen kepada gerombolan ekstrimis berfaham Wahhabi tersebut.
Distrik Sherkat dikuasai ISIS sejak Juni 2014 dan kini menjadi salah satu kubu pertahanannya di provinsi Salahuddin.[liputanislam] 

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

One comment

  1. KEJI, Seorang Balita 4 Tahun di Ledakkan oleh ISIS dengan Remote Kontrol

Leave a Reply

%d bloggers like this: