Home / Umum / Kelompok Mahasiswa dari Berbagai Universitas Deklarasikan Tolak Aksi “Reuni 212”

Kelompok Mahasiswa dari Berbagai Universitas Deklarasikan Tolak Aksi “Reuni 212”

Kelompok Mahasiswa dari Berbagai Universitas Deklarasikan Tolak Aksi “Reuni 212”

PKSPUYENGAN.COM — Tak sepakat dengan “Aksi 212” Tahun 2017, sekelompok mahasiswa dari berbagai universitas mendeklarasikan diri sebagai Komite Nasional Gerakan Mahasiswa 212.

Mereka adalah mahasiswa gabungan dari Universitas Bung Karno (UBK), Universitas Islam Jakarta (UIJ) serta Universitas Ibnu Chaldun (UIC) dan Universitas Mpu Tantular. Juga Universitas Jayabaya, STIMIK Jayabaya serta Moestopo Beragama dan kampus lainnya.

“Kami dengan tegas menolak dijadikan alat kepentingan atau komoditas politik untuk meraih kekuasaan dalam bentuk apapun. Kami murtad dari Aksi 212 tapi murtad ke jalan yang benar,” kata Koordinator Komite Nasional Gerakan Mahasiswa 212, Elhakim di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (2/12).

Pria yang ikut dalam “Aksi 212” tahun lalu itu juga mengajak semua pihak untuk mewaspadai upaya merongrong NKRI lewat adu domba. “Kami menyatakan dengan tegas tidak rela negeri ini terpecah belah. Kami juga setia menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia sebagai bukti kami Merah Putih,” tuturnya.

+PortalPuyengan
Source: gatra

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Titik Soeharto Minta Jokowi Mau Jadi Pemimpin Upacara FKPPI

      PKSPUYENGAN.COM – Titik Soeharto Minta Jokowi Mau Jadi Pemimpin Upacara FKPPI. Ini …

Leave a Reply

%d bloggers like this: