Home / Umum / Kelompok Pembenci Ahok Gunakan Foto HOAX Untuk Meraih Dukungan Umat Islam

Kelompok Pembenci Ahok Gunakan Foto HOAX Untuk Meraih Dukungan Umat Islam

Mendekati hari Pemilihan Gubernur(PILGUB) Jakarta banyak sekali foto dan berita hoax yang  berkeliaran di media sosial . Rakyat  harus cerdas memilah mana berita yang merupakan FAKTA dan mana yang hanya berita HOAX alias berita palsu atau sampah. Kali ini isyu yang sedang hangat di goreng oleh haters Ahok adalah kasus  dugaan penistaan Alquran oleh Gubernur Jakarta Basuki Thajaha Purnama (Ahok), Kasus ini  di blowup sedemikian rupa oleh lawan politik Ahok untuk menjatuhkan atau menggagalkan pencalonan gubernur petahana tersebut.

Foto aksi Demo Menuntut Ahok yang diposting berulang kali dengan memberikan nama daerah yang berbeda dengan gambar yang sama agar terkesan umat islam di daerah juga melakukan aksi serupa. 

Melalui foto-foto aksi demo di beberapa daerah yang menuntut agar Ahok di adili. Tidak jarang lawan politik Ahok menampilkan foto yang sama tapi dengan tempat yang berbeda (seperti pada gambar diatas). Hal ini dilakukan semata untuk memprovokasi umat islam Indonesia agar ikut mendukung  aksi  tersebut supaya menuntut Ahok. Tapi untungnya umat Islam Indon√©sia cukup cerdas dan tidak terprovokasi oleh ulah segelintir kelompok intoleran yang berusaha dengan berbagai cara menginginkan terjadinya Chaos di Indonesia seperti di Suriah .

Semoga pihak yang memiliki kewenangan untuk mengatur negara ini tidak tunduk pada tekanan pihak pihak yang ingin memaksakan keinginannya atas nama agama dan keyakinan nya. Karena Indonesia bukan milik suatu golongan tertentu.

Penulis: Ali Mahdi 

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: