Home / Umum / KONFLIK SURIAH BUKAN KONFLIK SUNNI VS SYI’AH

KONFLIK SURIAH BUKAN KONFLIK SUNNI VS SYI’AH

SEBARKAN PADA DUNIA KONFLIK SURIAH BUKAN KONFLIK SUNNI VS SYI’AH


Oleh: Ahmed Zain Oul Mottaqin 

Tidak usah banyak berargumen, gambar ini sudah cukup menggambarkan bahwa para ulama pendukung utama Bashar al Assad adalah para Ulama Ahlussunnah wal Jama’ah Suriah.


Bila para Takfiri mengatakan pada anda bahwa perang Suriah adalah perang Sunni vs Syi’ah dan Rezim Assad adalah rezim Syi’ah yang hendak menghabisi rakyatnya yang Sunni, suruh mereka pelototi gambar ini dan tanya pada mereka siapa para ulama yang shalat bersama Assad ini. 


Tampak bersama beliau para ulama besar Aswaja Suriah seperti Syaikh Dr. Taufiq Al-Buthi (Putra As-Syahid Syaikh Said Ramadan Al Buthi), Syaikh Ahmad Badruddin Hassun (Grand Mufti Suriah), Syaikh Dr. Muhammad Syarif Showaf (Rektor Universitas Ahmad Kuftaro), Syaikh Dr. Muhammad Abdul Sattar Al-Sayyid (Menteri Awqaf), Prof. Dr. Hosamuddin Farfur (Rektor Universitas Al-Fatih Al-Islami), Syaikh M Adnan al Fayouni (Mufti Damaskus) dan para ulama Aswaja lainnya.


Hal ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa kaum Ahlussunnah wal Jama’ah memiliki posisi istimewa di mata Assad dan ini sudah cukup untuk membungkam fitnah kaum Takfiri. Bahkan di foto itu hanya ada satu ulama Syi’ah yaitu Sayyid Fadi Burhan (Guru besar Hauzah Damaskus) dan ia pun hanya berada di shaf kedua.


Tuduhan Syi’ah adalah siasat para Wahabi Takfiri untuk menjatuhkan Pemerintahan sah yang sangat loyal terhadap kaum Aswaja dan sangat menjunjung Kebhinekaan rakyatnya.


Masih percaya konflik Suriah adalah perang Sunni vs Syi’ah?

About abah

Check Also

Jakarta Terpilih Sebagai Kota Paling Intoleran Se Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — DKI Jakarta terpilih sebagai kota paling intoleran dari 94 kota di Tanah Air berdasarkan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: