Home / Umum / Kumpulan Fitnah Dan Hoax Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain Kepada Kompas TV Sampai Banser

Kumpulan Fitnah Dan Hoax Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain Kepada Kompas TV Sampai Banser

PKSPUYENGAN.COM — Kumpulan Fitnah Dan Hoax Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain Dari Kompas TV Sampai Banser. Wasekjen MUI Tengku Zulkarnaen, pada Senin (18/09/2017) telah memposting berita Hoax terkait kebangkitan PKI. Agar Follower nya percaya dia memfitnah media Kompas TV sebagai rujukan berita yang diposting nya dengan judul berita, “Rike Diya : Aku Bingung Memangnya Kalau PKI Bangkit Kembali Kenapa? Ada Masalah Ya?.

Tengku Zul mengomentari berita tersebut dengan menulis,
“anggota DPR-RI tidak tahu PKI itu melanggar Tap MPRS XXV 1966? Jika ucapan itu benar dia ucapkan, apa PDI P tidak beri sanksi atas ucapan begini”, tulis Tengku.

Tapi postingan Tengku Zulkarnaen ini dibantah oleh media Kompas TV. Kompas membuat pengumuman melalui akun twitternya bahwa Kompas tidak pernah membuat, menayangkan dan mengunggah berita yang dishare WASEKJEN MUI tersebut.

Tengku Zulkarnain nampaknya memiliki keahlian dalam menyebar hoax, meski berkali kali postingan di akun Twitternya ketahuan sebagai hoax dan berita bohong Tengku Zulkarnain kelihatan tak memiliki rasa malu dan rasa bersalah.

Pada September 2017  lalu ustad Tengku memposting foto anak-anak yang sedang diinjak. Dalam postingan tersebut Tengku berkomentar “sangat mengerikan jika ini terjadi di zaman modern ini. Manusia Dajjal bersifat lebih rendah dari binatang. Apakah kalian diam saja?”. yang bermaksud untuk menunjukkan kekerasan di Myanmar.

Padahal yang sebenarnya adalah ritual penyembuhan penyakit dari India yang dimuat oleh Tribunnews pada 3 April 2015 lalu. Dalam berita itu dijelaskan, seorang yang bernama Yadav mengaku sebagai orang suci dan yakin bahwa mampu mengobati orang yang sakit dengan mengalirkan energi magis dari kakinya dengan cara menginjak pasien yang diobati nya.

Tidak hanya itu sebelumnya Tengku Zulkarnain juga pernah fitnah Banser dengan postingan hoaxnya. Dalam postingan Itu Tengku mengupload Foto dengan caption, ” Allahu Akbar! Peduli Rohingya, Banser NU Jatim siap kirim relawan ke Myanmar, “perang kita juga siap”

Padahal foto aslinya adalah Banser Ansor sedang melawan makar Khilafah HTI yang akan merongrong Pancasila yang dimuat oleh media online Arrahmahnews pada 1 Juni 2016 silam. Entah sampai kapan Tengku Zulkarnain menjadi ujung tombak penebar fitnah dan hoax di Indonesia, hanya Allah swt yang tahu.

+PortalPuyengan
Source: nahimunkarnews

About Admin PKS Puyengan

Check Also

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Larang mahasiswa Kenakan Pakaian Bercadar di Kampus

PKSPUYENGAN.COM — UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Larang mahasiswa Kenakan Pakaian Bercadar di Kampus. Wakil Rektor …

Leave a Reply

%d bloggers like this: