Home / Umum / Lima Anak ISIS Eksekusi 5 Orang Dewasa,Video

Lima Anak ISIS Eksekusi 5 Orang Dewasa,Video

Lima anak ISIS Mengeksekusi 5 Orang Dewasa

Media ISIS resmi merilis video mengerikan pada Jumat yang menunjukkan 5 anak asing melakukan eksekusi kepada 5 pria dewasa dari suku Kurdi di Raqqa Suriah.

Dalam rekaman video Mengerikan menunjukkan 5 anak #ISIS  mengeksekusi 5 pria dewasa yang di ketahui sebagai warga suku Kurdi.

Video Eksekusi yang dilakukan oleh anak-anak ISIS

Anak-anak yang mengeksekusi itu berasal dari beberapa negara diantaranya dari: Mesir, Inggris, Tunisia, Uzbekistan & seorang anak suku Kurdi.

5 anak laki-laki yang melakukan eksekusi ini untuk ISIS dilaporkan berasal dari Mesir, Inggris, Tunisia, dan Uzbekistan; Sementara itu, anak lain yang terlibat disinyalir seorang Kurdi.

Menurut sayap media ISIS, 5 anak laki-laki itu bernama (dari kiri ke kanan) “Yousif Al-Uzbeki”, “Abu Fou’ad Al-Kurdi”, “Abu Al-Baraa ‘Al-Tunisi”, ” Abu ‘Abdullah Al-Britani “, dan” Abu Ishaq Al-Musri. ” (Nama dibelakang menunjukkan negara asal eksekutor cilik tersebut)

Ini bukan pertama kalinya ISIS menyebarkan video anak-anak saat mengeksekusi orang dewasa. Sudah menjadi kebiasaan bagi ISIS untuk membuat rekaman video keji seperti ini dan meng-upload nya di internet untuk propaganda “Khalifa” mereka.

Sumber: Almasdar

About abah

Check Also

Keputusan Presiden Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila Dapat Pujian Media Internasional

PKSPUYENGAN.COM — Keputusan Presiden Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila Dapat Pujian Media Internasional. Pemerintah telah …

Leave a Reply

%d bloggers like this: