Home / Umum / Makanan Halal Untuk Kucing Kesayangan Anda

Makanan Halal Untuk Kucing Kesayangan Anda

Oleh : Hendra Hendarin

Jika anda ingin kucing anda saleh, berilah makanan halal yang disertifikati MUI.

Anda, sebagai pemilik kucing, bertanggungjawab terhadap amal soleh kucing anda. Jika kucing anda berdosa memakan makanan haram, mungkin nanti anda sendiri akan ditanya di alam kubur, mengapa anda memberikan makanan haram kepada kucing dan membuat kucing anda terpapar pada dosa.

Jika kucing anda makan makanan selain yang sudah dicap halal sama MUI, maka bisa jadi kucing anda tingkat keharamannya jadi sederajat dengan anjing, babi dll.

Pastikan juga kucing anda untuk tak terjerumus dalam pergaulan bebas. Jika ia menemukan pasangan, tanyalah baik baik pasangannya itu untuk menikahi kucing anda secara adab. Pastikan juga agar ia selalu menjaga pandangannya dari hal hal yang memancing zinah mata.

Tapi sebelum memberi makanan halal ini pada kucing anda, sebaiknya tanyakan apa keyakinan kucing anda, jangan sampai, setelah anda kasih makanan halal, ternyata dia misal atheis, jadinya kan gak ngaruh.

***

MUI, kami berkomitmen untuk menjaga anda dan keluarga, termasuk binatang peliharaan anda, dari segala hal yang dapat menghalangi anda masuk surga.

Tag : #Makanan Halal, #MUI,

About abah

Check Also

MENHAN: Daripada Merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang ke Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — MENHAN, daripada merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang. Menteri Pertahanan …

One comment

  1. ha ha ha, perlu sertifikat halal buat motor dan mobil untuk dilampirkan di STNK? siapa tahu di razzia malaikat di jalan

Leave a Reply

%d bloggers like this: