Home / Umum / Memiliki Lima Istri Yang Suka Hidup Glamor Membuat Gubernur Bengkulu Tergoda Untuk Korupsi

Memiliki Lima Istri Yang Suka Hidup Glamor Membuat Gubernur Bengkulu Tergoda Untuk Korupsi

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti bersama salah seorang istrinya Lily

PKSPUYENGAN.COM — Memiliki Lima Istri Yang Suka Hidup Glamor Membuat Gubernur Bengkulu Tergoda Untuk Korupsi. Ketua KPK Agus Raharjo mengatakan, Lima orang (yang ditangkap). Gubernur, istri, pengusaha, perantara satu sama pembantu perantara satu orang. Itu kayaknya (terkait) suap proyek jalan, mungkin. Saya baru dilapori lewat telepon, jadi belum detail.” kepada wartawan usai buka bersama jajaran Mabes Polri di gedung PTIK, Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017).

Sebagai informasi, Ridwan sendiri disebut memiliki lima orang istri. Istri pertamanya disebut Lisa Nurfadilah yang kini menetap di Jakarta. Lily sendiri sering tampil di depan publik sebagai istri Ridwan semenjak sang suami menjabat Bupati Musi Rawa. Diantara kelima istrinya Lily memang terlihat yang paling menonjol.

Sebelum mendampingi sang suami, Ridwan Mukti, Lily pernah aktif sebagai anggota DPRD Sumatera Selatan. Ia juga pernah terjun dalam dunia politik dan bergabung dengan Partai Golkar di Kabupaten Musi Rawas.

Saat menikah dengan Ridwan Mukti, Lily menyandang status janda. Yang pasti saat ini, dalam setiap momen atau acara Ridwan Mukti sebagai Gubernur Bengkulu, yang baru setahun dijabatnya, bisa dipastikan ada Lily yang mendampingi.

Pada 2016, Lily sempat diperiksa Kejaksaan Tinggi Sumsel, atas dugaan penyelewengan anggaran dana hibah APBD Sumsel tahun 2013 senilai Rp 2,1 triliun. Lily diperiksa bersama 62 mantan anggota DPRD Sumsel periode 2009-2014.

Selain di dunia politik, sejak usia 21 tahun Lily dikenal sebagai pebisnis. Hal itulah yang mengantarkannya menjabat anggota Dewan Pembina Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Bengkulu. Dia kemudian juga bekerja sama dengan perancang busana untuk mengembangkan kain batik Basurek khas Bengkulu.

Tak cuma di bidang fashion, Lily juga diketahui memiliki usaha di bidang kafe bernama Lowville di Kemang, Jakarta Selatan. Namun usaha tersebut telah berhenti beroperasi sejak tahun lalu. Tak diketahui penyebab tutupnya kafe tersebut.


Lily juga dikenal sebagai sosialita. Dari Instagram seorang makeup artist Andre Blake, Lily tampak menghadiri jamuan makan. Di acara tersebut hadir pula Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama.

Di foto, Lily tampak memegang tas Hermes berarna keemasan dalam busana semi formal. Ia mengenakan gamis berwarna pink dengan jilbab sederhana berwarna senada.

+PortalPuyengan
Source : DetikNews

About Admin PKS Puyengan

Check Also

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Larang mahasiswa Kenakan Pakaian Bercadar di Kampus

PKSPUYENGAN.COM — UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Larang mahasiswa Kenakan Pakaian Bercadar di Kampus. Wakil Rektor …

4 comments

  1. Dari namanya ini situs gak jelas.

  2. Orang yg suci yg bejilbab tidak mungkin melakujkan korupsio.Itu namanya mengina Islam dong!

Leave a Reply

%d bloggers like this: