Home / Umum / Mengejutkan, JUMLAH KAUM LGBT DI ARAB SAUDI LEBIH BANYAK DARI AMERIKA, Video

Mengejutkan, JUMLAH KAUM LGBT DI ARAB SAUDI LEBIH BANYAK DARI AMERIKA, Video

Menurut laporan yang dibuat oleh Nadya Labi di http://www.theatlantic.com yang berjudul The Kingdom in the Closet, hasilnya sangat mengejutkan. Saat ini populasi penduduk di Riyadh sekitar 4 juta orang, dan diperkirakan hampir 2 juta orang[50%] adalah kaum Homo – LGBT [LESBIAN, GAY, BISEKSUAL DAN TRANSGENDER].

Bila dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di dunia, seperti kota-kota di Amerika , menurut The Seattle Times, San Fransisco adalah kota dengan prosentase LGBT terbesar :15,4%.  Tapi bila dikonversikan ke jumlah jiwa, kota San Fransisco yang populasi penduduknya 750.000 jiwa, maka didapati jumlah sekitar 120,000 jiwa.  Itupun karena kaum LGBT di kota ini datang dari berbagai Negara bagian.

Lihat juga video:
Fatwa Syaikh Wahabi: Sodomi sesama jenis dan bom bunuh diri Halal dan di anjurkan

Kota dengan populasi LGBT terbesar lainnya adalah di New York City, yaitu sekitar 272.493 jiwa.  Tapi jumlah itu hanya 4,5% dari total jumlah populasi penduduk di NY city.

Bahkan baru-baru ini media Saudi merilis laporan yang menyebutkan bahwa menteri luar negeri Saudi adalah seorang Gay, bukti tak terbantahkan yang menunjukkan bahwa Adel Al Jubair menteri luar negeri Saudi memiliki sekelompok teman-teman homoseksual di Thailand,” tulis surat kabar al-Qabas mengutip pernyataan Nyonya al-Fayez. Meski kerajaan Saudi tidak mengakui hak kaum homo-LGBT di Arab Saudi namun untuk warga kerajaan dan orang-orang kaya Saudi, LGBT ada dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Mengejutkan bukan? Mungkin Video di bawah ini bisa menjadi gambaran tentang banyaknya komunitas HOMO – LGBT di Arab Saudi,  bahkan Syekh atau Mufti Wahabi Saudi sendiri tak luput dari pelecehan seksual sesama jenis ini. SELAMAT MENONTON.

Tag: #LGBT
, #LGBT Arab Saudi, #Populasi LGBT 

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: