Home / Umum / MENGKAFIRKAN ORANG CIKAL BAKAL TERORISME

MENGKAFIRKAN ORANG CIKAL BAKAL TERORISME

Oleh : Ust. Abu Janda al-Boliwudi 


BERSAMA CEGAH TERORISME

BNPT.GO.ID, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme sejak 16 Oktober 2015 meluncurkan WORKSHOP sosialisasi untuk meningkatkan peranan pemuda dalam pencegahan dini penanggulangan terorisme.

Karena peran warga sipil (terutama kaum Muda) sangat besar dalam membantu mencegah penyebaran ajaran PURITANISME aliran agama yang berdalih memperjuangkan “kemurnian-keaslian” doktrin & tata cara peribadatan yang merupakan AKAR TERORISME.

MENGKAFIRKAN ORANG
CIKAL BAKAL TERORISME

Ajaran CUCI OTAK bahwa aliran tertentu “lebih murni” daripada aliran lainnya adalah cikal bakal tumbuhnya sikap ANTI TOLERANSI karena meyakini aliran mereka berpegang teguh kepada ajaran “asli”, dan meyakini bahwa orang di luar kelompok mereka adalah “sesat & menyimpang”.

Aplikasi dari sikap Anti Toleransi ini [biasanya ditunjukkan wahabi] melahirkan gerakan TAKFIRI (istilah Islam yang berarti MENGKAFIRKAN ORANG LAIN) tidak peduli kepada non muslim maupun sesama muslim, siapapun yang tidak masuk dalam kelompok mereka dianggap “KAFIR”.

Konsekuensi menyeramkan dari kulminasi gerakan Takfiri ini adalah tahap selanjutnya yang mulai MENGHALALKAN DARAH orang lain yang tidak sepaham. Siapa saja yang tidak sejalan boleh dihukum mati, atau boleh dibunuh dengan keyakinan untuk menyelamatkan mereka dari api neraka.

KLAIM SEPIHAK kelompok Puritan aliran tentu tidak dapat dibenarkan karena jelas melanggar prinsip Islam & telah keluar dari nilai-nilai Islam “Rohmatan lil Alamin” yang diwasiatkan Rosulullah atas dasar konstruksi sikap toleran & saling menghargai tak hanya kepada saudara seagama, tapi juga saudara lain agama.

DAMAILAH INDONESIAKU

Oleh karena itu BNPT mengajak setiap warga sipil, terutama generasi muda agar TIDAK TERKECOH oleh PENIPUAN “Kembali ke Akar Jaga kemurnian Akidah” yang sebenarnya tak lebih dari DALIH untuk membenarkan sikap merasa paling benar sendiri yang menuju kepada Anti Toleransi & TERORISME.

Diam sudah bukan pilihan. Harga yang harus dibayar bangsa ini akan terlalu mahal apabila masyarakat hanya diam jadi “penonton”. AYO! mulai ikut berperan aktif, jadi sosok-sosok pemicu mulai di lingkungan masing-masing.

Tulis status pesan damai di Media Sosial, kirim tulisan ke media-media cetak maupun online, buat gambar-gambar MEME pesan damai, bila mampu cetak POSTER pasang di mading-mading sekolah, universitas, papan pengumuman komplek tempat tinggal, karena hanya melalui kebersamaan yang massih kita bisa lawan PEREKRUTAN TERORISME terselubung.

‪#‎BersamaCegahTerorisme‬
‪#‎DamaiIndonesiaku‬

BNPT: Puritansi Agama Akar Terorisme
http://www.bnpt.go.id/berita.php?id=255&token=cfabb4c42e7bff0a48851e197b6babcc

BNPT: Bersama Cegah Terorisme
http://www.bnpt.go.id/berita.php?id=263&token=70d0a72923b113c4b870707488fa4ba2

‪#‎IslamTanpaMengkafirkan‬
‪#‎ITM

About abah

Check Also

Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus Betawi, Dan Bang Japar

PKSPUYENGAN.COM — Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus …

Leave a Reply

%d bloggers like this: