Home / Politik / Munafiknya Rizik Shihab, Melarang Berteman Dengan ‘Kafir’ Tapi Dia Bersahabat Dengan Kafir Gank 9 Naga

Munafiknya Rizik Shihab, Melarang Berteman Dengan ‘Kafir’ Tapi Dia Bersahabat Dengan Kafir Gank 9 Naga

 

PKSPUYENGAN.COM — Sikap Habib Rizieq yang tidak menyalami Ahok dan kuasa hukumnya menunjukkan sikap seorang pecundang, tidak ksatria dan kekanak-kanakan.

Dalam kesaksiannya sebagai saksi Ahli yang direkomendasikan oleh MUI Rizieq Shihab, mengatakan bahwa arti kata “aulia” yang ada dalam Al Quran, salah satunya dalam surat Al Maidah ayat 51, adalah “wali”. Menurut dia, dalam bahasa Indonesia, wali memiliki beragam makna.

“Ada makna teman setia, orang kepercayaan, pelindung, penolong, pemimpin, sehingga dalam kitab tafsir, makna-makna ini dijumpai,” kata Rizieq dalam persidangan kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Selasa (28/2/2017).

Rizieq juga menyampaikan, semua ahli tafsir sepakat bahwa apa pun makna dari kata “aulia”, ayat itu sah dijadikan dalil yang melarang non-Muslim dijadikan pemimpin bagi umat Islam.

“Kenapa tidak (boleh) berbeda, karena jadi teman setia saja tidak boleh, apalagi jadi pemimpin,” kata Rizieq.

Apa yang dikatakan Rizik itu tentu saja tidak sesuai dengan apa yang dilakukannya selama ini, kita semua tahu Rizik bersahabat dengan lius sungkharisma yang dalam pandangan FPI adalah ‘kafir’. Rizik juga bersahabat dengan salah satu Pengusaha 9 naga yaitu Gank Tommy Winata yang juga bukan orang Islam.

Jadi makna menjadikan teman saja tidak boleh seperti yang Rizik katakan hanya berlaku untuk orang ‘kafir’ yang tidak memberikan keuntungan kepada Rizik Shihab dan FPI nya.(adm/pp)

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Fadli Zon Berupaya lindungi WNI yang ditangkap di Turki Karena terlibat Jaringan ISIS

PKSPUYENGAN.COM — Fadli Zon Berupaya lindungi WNI yang ditangkap di Turki Karena terlibat Jaringan ISIS. …

4 comments

  1. Otak Habib Najis Rizieq hanya tergambar uang

  2. Bijik gitu loh..

Leave a Reply

%d bloggers like this: