Home / Umum / NGERI, INILAH TAHAPAN INDONESIA DIJADIKAN SURIAH JILID 2 OLEH WAHABI

NGERI, INILAH TAHAPAN INDONESIA DIJADIKAN SURIAH JILID 2 OLEH WAHABI

NGERI, INILAH TAHAPAN INDONESIA DIJADIKAN SURIAH JILID 2 SAMA WAHABI ANTEK ZIONIS !!

Oleh: Jefri Nofendi ASWAJA BIDANG IT

Mereka kaum Wahabi (kaum sumbu pendek) berkata “jika syiah dibiarkan di indonesia maka yang akan terjadi suriah jilid 2”.
Benarkah demikian?
Benar sekali … indonesia memang ingin dijadikan suriah jilid 2 , tapi bagaimana hal itu terjadi?

Baiklah saya akan bongkar kronologinya bagaimana hal itu terjadi, saya akan ungkap garis besarnya ….

Indonesia akan menjadi suriah jilid 2 bermula dari sloganlah yang menjadi pemicunya ….
slogan itu adalah : “SYIAH bukan ISLAM”
Lho kok karena sebuah slogan menjadi pemicunya?
beginilah kronologinya :

1. slogan “SYIAH bukan ISLAM” dilemparkan…
(Disebarkan secara masif, Baik melalui seminar, blog, web web, dan media social)

2. slogan ini digadang-gadangkan hingga mempengaruhi alam bawah sadar pembaca dan penerima

3. bagi yang berjiwa labil, bersumbu pendek, berakal cingkrang dan malas tabbayun slogan itu mudah diterima oleh mereka

4. ketika slogan itu telah merasuk, menyihir dan menghinoptis penerimanya , lalu dilemparkanlah sebuah dalil pendukung

5. dalil itu adalah “orang yang bukan ISLAM berarti dia KAFIR, karena itu nyawa dan darahnya halal dibunuh, memerangi dan menzolimi mereka adalah bagian dari jihad”

6. Dalil itu diterima mentah-mentah oleh mereka yang telah tersihir oleh slogan

7. Akibat dari slogan yang di dukung dalil tersebut, muncullah jiwa-jiwa “eksekutor” yang haus darah bagi mereka yang dianggap musuh

  1. Baca juga: 

8. Ketika slogan “SYIAH bukan ISLAM” diketahui oleh NON MUSLIM, timbullah suatu pertanyaan dalam diri mereka

9. Dalam pikiran dan hati NON MUSLIM itu berkata “jika SYIAH saja yang berbeda sekte dan berbeda konsep/pandangan saja dengan dianggap bukan ISLAM lalu darah dan nyawanya halal untuk dibunuh, diperangi dan dizolimi, lalu bagaimana dengan kami yang jelas beda agama dengan mereka? yang jelas NON MUSLIM dan mereka anggap kafir selama ini? berarti kelak suatu saat kami juga akan dibunuh mereka dong?
Umat NON MUSLIM mulai merasa khawatir, ketakutan mulai menghinggapi mereka, mereka mulai mempersiapkan diri dari bahaya yang akan menimpa mereka, mereka mulai mempersiapkan senjata dan peralatan perang, semua itu mereka lakukan untuk melindungi diri …. ISLAMOPHOBIA pun menghinggapi mereka …

10. Lalu muncullah kaum sepuh (para kyai, habaib aswaja) dan orang yang memahami persoalan berusaha meluruskan permasalahan, mereka menolak slogan tersebut karena dampak bahayanya yang begitu besar

11. Ketika kaum sepuh dan orang yang memahami persoalan itu menolak slogan “SYIAH bukan ISLAM” maka zombi-zombi yang telah tersihir itu menuduh mereka (para kyai, habaib dan kaum aswaja) membela SYIAH, akibatnya mereka juga dianggap “BUKAN ISLAM” yang sedang taqiyyah, mereka dianggap lebih membela golongan yang bukan ISLAM, yang sekelas kyai dan habaib dijuluki mereka sebagai PENDETA SYIAH, sedangkan sekelas USTAD akan dijuluki mereka sebagai PASTUR SYIAH, sedangkan para pengikutnya sudah dicap mereka KAFIR.

12. NON MUSLIM yang merasa sama-sama terancam jiwanya akhirnya memilih merapat ke SYIAH, bahkan mereka bersedia dan menawarkan bantuan dan persenjataan kepada SYIAH karena merasa senasib yaitu merasa menjadi golongan yang ditarget untuk dibunuh

13. golongan ASWAJA akhirnya terpecah menjadi 2 , yang satu berkata “lihat itu NON MUSLIM banyak merapat ke SYIAH, itu membuktikan bahwa SYIAH adalah bukan ISLAM mereka serupa dengan KAFIR, sedangkan kita diperintahkan untuk berkasih sayang dan berlemah lembut dengan saudara sesama muslim, dan bersikap keras dengan orang KAFIR, jika SYIAH itu ISLAM mengapa mereka malah bergandengan tangan dengan kaum yang jelas-jelas KAFIR”
lalu ASWAJA yang satunya berkata “tidak …. RASULULLAH SAW diutus sebagai RAHMATAN LIL ALAMIN, untuk menyempurnalan akhlak, bukannya sebagai NABI yang menyuruh membunuh suatu jiwa hanya karena perbedaan agama, prinsip dan pandangan, kita harus dakwah bil hikmah untuk menyempurnakan akhlak bukan dengan darah bin hasrat untuk membunuh ….
Bersambung

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

One comment

  1. ini mah kaya prediksi sepak bola…
    mana ada yang mau percaya

Leave a Reply

%d bloggers like this: