Home / Umum / Nyanyian Si Antek ISIS, BAHAYA SYIAH KUMINIS KRISTEN

Nyanyian Si Antek ISIS, BAHAYA SYIAH KUMINIS KRISTEN

Nyanyian “bahaya syiah kuminis”
…SI ANTEK ISIS ?

Oleh : Ust Abu Janda al-Boliwudi

Slogan “bahaya laten PKI kuminis” gencar dikumandangkan salah satu partai sayap kanan garis ekstrim [PKS-red] sejak masa PILRES.. niat awalnya mau coba ganggu elektabilitas capres lawan lewat kampanye hitam

tapi apa mau dikata.. capres lawan tetap menang. karena ternyata bangsa ini sudah cukup cerdas membedakan yang mana isapan jempol, yang mana fakta lapangan.

lalu diduga terkena sindrom “galon” (gagal move on), barisan sakit hati ini memastikan slogan basi “bahaya laten kuminis” ini terus berkumandang meskipun faktanya PKI telah dinyatakan sebagai partai TERLARANG

apa yang sebenarnya diributkan? bila UNDANG UNDANG jelas-jelas akan mem-fentung siapa saja yang coba hidupkan lagi PKI di negeri ini.. apa yang harus ditakutkan? bila dalam tubuh TNI POLRI masih berlaku instruksi cekal komunisme.

PEPESAN KOSONG “SYIAH

Tidak puas dengan meributkan pepesan kosong “PKI kuminis“.. gerombolan ini membawa lagi slogan baru “bahaya laten Syiah” wara wiri ke seluruh pelosok negeri.

Padahal orang-orang ini yang dulu mengelu-elukan Iran karena kemajuan teknologi & sikap Iran yang ANTI “zionis” Israel.. orang-orang ini juga yang sekarang berjama’ah mengutuk Iran & Syiah (aliran mayoritas di Iran)

orang goblok pun akan mampu membaca sebab perubahan sikap drastis ini adalah IMBAS dari memburuknya hubungan POLITIK Iran & Arab Saudi akhir-akhir ini.. urusan politik kok dibilang akidah? ..kan gemblung?!

konyolnya lagi.. dibuat cerita COCOKLOGI adanya kongkalikong antara Kuminis-Syiah dibeking Krestenisasi dalam sebuah Qumsfirasi besar untuk memurtadkan seluruh muslim negeri ini

kuminis PKI bahaya, Syiah bahaya,
Krestenisasi , Indomisasi bahaya
SEMUA BAHAYA KECUALI ISIS

Namun ketika semua orang khawatir akan “bahaya ISIS”.. pemimpin dari kelompok ini lantang berkata bahwa kekhawatiran kita LEBAY. sekali lagi L-E-B-A-Y.

Bahkan berita terkini mereka MENOLAK usulan Menteri Hukum & HAM untuk menerbitkan PERPPU pencegahan penyebaran paham ISIS “Wahabi” di Indonesia.

Setelah serangan ISIS di Suriah, Irak, Paris, bahkan setelah serangan ISIS di Sarinah Jakarta, mereka MASIH merasa ISIS bukan masalah yang perlu dikuatirkan.

jadi kuminis PKI = khawatir
bahaya Syiah = khawatir
krestenisasi = khawatir
TAPI ISIS = TIDAK KHAWATIR

HELLOWWWWWWWWW…

DAGELAN APA INI? tidak perlu orang cerdas untuk bisa membaca ada SOMETHING WRONG (alias ada yang GAK BERES) dibalik keparnoan berelebihan yang tebang pilih ini

Mungkin mereka memang menggunakan “bahaya kuminis Syiah krestenisasi” sebagai PENGALIHAN ISU dari bahaya sebenarnya, yakni BAHAYA ISIS..

..agar pemerintah lengah & rakyat tidak waspada bahaya yang masuk perlahan-lahan di depan hidung kita, sampai semuanya terlambat & kepala terlepas

Mungkin semua yang kita dengar selama ini ternyata hanyalah NYANYIAN SI ANTEK ISIS ?

Tag : #Bahaya ISIS, #Antek ISIS, #Partai Sayap kanan, #Syiah, #Wahabi, #PKS

About abah

Check Also

Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama

PKSPUYENGAN.COM — Akhirnya Komnas HAM mengakui Rizieq Shihab Bukan Ulama. Karena banyak ulama yang berseberangan …

One comment

  1. astaghfirulloh, kini udah banyak maayarakat sunni, bhkan kiainya juga yg termakan issu n fitnah ISIS, amat disayangkan mrk tdk menelusuri asal mula fitnah itu dan tdk mampu brpikir rasional shg lgsung masuk k kubangan nafsu kebencian n permusuhan antar sesama muslim…mereka melupakan alquran(yg mengajak kita utk memeriksa dulu jk kabaritu datang dr org fasik),mereka tdk lagi mengikuti akhlak Nabi yg penuh santun,lmh lembut, toleran n pemaaf…pdhal disaat yg sama aliran yg mereka anut tdk sesat..betul2 spt dagelan…masak aliran yg diakuinya paling sesuai dg syariat islam, tdk sesat, bisa melahirkan kebiasaan memfitnah, menghasut, brpikir dangkal, mengeksploitasi kebencian dan permusuhan dan pembunuhan antar umat islam yg berbeda paham…betul2 lucu..logika berpikirnya udah sekarat….astaghfirullohal adzim

Leave a Reply

%d bloggers like this: