Home / Politik / [VIDEO] Pidato Prabowo: Rampoklah Harta Tetanggamu Saat Rumahnya Terbakar

[VIDEO] Pidato Prabowo: Rampoklah Harta Tetanggamu Saat Rumahnya Terbakar

PKSPUYENGAN.COM — Pidato Prabowo: Rampoklah Harta Tetanggamu Saat Rumahnya Terbakar. Rekaman pidato Prabowo ini membuktikan siapa sebenarnya Prabowo. Dalam pidatonya yang berbicara tentang strategi ini sosok Prabowo sangat jauh dari nilai nilai kemanusiaan, siapa saja yang masih punya hati nurani akan mengatakan pidato Prabowo ini sangat sadis bahkan bisa membuat bulu kuduk yang mendengarnya merinding. Aura kekejaman dan perilaku kriminal yang diajarkan Prabowo sangat begitu terasa, nuansa kebengisan dalam pidato Prabowo, memunculkan ketakutan, was was dan perasaan kuatir jika orang baik mendengar pidato Prabowo tersebut.

Cara cara orde baru begitu kental dari kalimat-kalimat yang diucapkan oleh Prabowo di video tersebut.
Dan seperti itulah kira kira tabiat alami Prabowo yang terbentuk dan mewarisi pola dan watak Soeharto pada masa itu.

Dikatakan oleh Prabowo, Selama ini bapak dan ibu kita mengajarkan berbuat baik kepada sesama, berbuat baik pada tetangga kita. Tapi saya katakan kita perlu belajar strategi, kalo strategi tidak begitu, kalo perlu RAMPOKLAH RUMAH TETANGGA MU YANG SEDANG TERKENA MUSIBAH. MANFAATKAN RUMAH TETANGGA MU YANG TERBAKAR UNTUK MENCURI HARTANYA.

What..?? Strategi macam apa yang dikatakan Prabowo itu? pantas saja kader Gerindra melakukan pembakaran sekolah sekolah di Kalimantan, rupanya dia sedang mengamalkan strategi seperti yang dikatakan Prabowo tersebut untuk menjarah, untuk memfitnah Pemimpin yang berkuasa agar reputasinya jelek. Alangkah buruknya strategi yang diajarkan oleh Prabowo. implikasi dari strategi ini adalah, jika bisa merebut kekuasaan dia akan menjarah harta rakyat(pajak) yang diamanahkan kepadanya untuk kepentingan pribadi, dan apabila gagal berkuasa dia akan membuat kekacauan agar nama pemerintah yang berkuasa menjadi jatuh dimata rakyatnya.

+PortalPuyengan

About Admin PKS Puyengan

Check Also

[VIDEO] Hasil Riset PKL Sama Dengan Anies, Penyebab Kemacetan Adalah Pejalan Kaki

PKSPUYENGAN.COM — Hasil Riset PKL Sama Dengan Anies, Pejalan Kaki Penyebab Kemacetan. Gubernur DKI Jakarta …

2 comments

  1. mulai nampak aslinya sedikit-demi sedikit…..dan orang seperti ini berbahaya….berarti tidak bisa dipungkiri pelaku pembunuhan thdp mahasiswa th 78 itu sudah jelas……..!!!

  2. Prabowo tokoh penculikan & perusuhan tahun 1998, juga backing gubernur Anies Sandi yg menganut & menebar ajaran sesat ayat2 syaiton.
    Ambisius kekuasaan persia gubernur Anies Sandi

Leave a Reply

%d bloggers like this: