Home / Politik / PKI GAYA BARU MULAI BERGERAK, KENALI CIRI CIRINYA. WASPADALAH ! WASPADALAH!

PKI GAYA BARU MULAI BERGERAK, KENALI CIRI CIRINYA. WASPADALAH ! WASPADALAH!

Caption foto: Kenapa FPI suka Bakar bendera PKI? Dapat darimana bendera PKI itu? Beli dimana? Punya siapa? Pernahkah anda bertanya? Hal yang paling mungkin adalah mereka mencetak nya sendiri, membakarnya sendiri, dan menuduh orang yang tidak setuju dengan tindakan nya sebagai PKI, padahal sebenarnya mereka sendiri PKI nya.

 

PKSPUYENGAN.COM — PKI GAYA BARU MULAI BERGERAK, KENALI CIRI CIRINYA. WASPADALAH ! WASPADALAH! Waspadai Ciri-ciri PKI gaya baru. Cara-cara PKI dipakai untuk menghantam lawan demi obsesi angkara kekuasaan pribadi yg tak pernah mati. Korbannya adalah NKRI.

Rela? PKI yg sangat memusuhi NU sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia. Termasuk segala fitnahnya terhadap para Kyai-nya. Bahkan Kyai2 NU ikut distempel sebagai salah satu dari “Toejoeh Setan Desa” yg wajib diganyang dan dihabisi. Halal darahnya ditumpahkan. Dan memang banyak Kyai NU yg dihabisi betulan. Disiksa dan dibunuh secara keji oleh PKI dan ormas2 underbouw-nya.

Lalu bandingkanlah dgn situasi saat ini. Siapakah yg paling memusuhi NU dan kerap menghina dan memfitnah para Kyai NU? Itulah penjelmaan PKI.

Mulai dari Ketum PBNU hingga Alm. Gus Dur dihina dan difitnah oleh PKI gaya baru ini.PKI GAYA BARU Mulai Bergerak! WASPADALAH! WASPADALAH!

by @PartaiSocmed

Cara dan praktek yang sama diterapkan sekarang ini merupakan cara-cara yg telah dilakukan pendahulunya, terutama dalam rekrutmen kader dari tingkat dasar, melemparkan jargon, issue dan proganda yg mirip sebelumnya dalam bentuk provokasi masa, agitasi dan fitnahan melalui medsos terhadap event atau peristiwa bangsa. Pengerahan massa ketempat umum dalam mengupayakan penekanan dan paksaan, membentuk sayap-sayap organisasi sembunyi dan muncul bila diperlukan. Infiltrasi ke pemerintahan, keamanan dan lawan musuhnya. Bahkan mereka meminta untuk dipersenjatai dan juga Penghimpunan dana massa tanpa audit dan pengetahuan OJK. Ini lah kemungkinan gejalanya….

Ket foto: Lihat persamaan nya kedua ormas ini(FPI & PKI), mereka sama-sama minta untuk dipersenjatai.m

 

Yang pki itu adalah…. Suka bakar sembarang sampai manusia tidak bersalah pun dibakar…Yang menggunakan agama untuk alasan mencuri…
PKI gaya baru ini melakukan propaganda dengan menuding orang lain PKI.

Disetiap demonya FPI selalu membawa dan membakar bendera PKI, ini artinya FPI tahu sarang PKI

Yang pki itu adalah…. Suka bakar sembarang sampai sekolah yang tidak bersalah pun dibakar… membakar bendera PKI yang dibuatnya sendiri (soalnya sudah gak ada yang jual).

Minimal orang waras akan menganggap bahwa ada kerjasama antara FPI dan PKI, terbukti FPI selalu membawa bendera PKI di setiap aksinya meskipun pada akhirnya ada sandiwara untuk membakar bendera PKI demi melancarkan fitnah terhadap lawan politik yang tidak disukainya.

Yang menggunakan agama untuk alasan mencuri. Hati hati sejarah yang pernah terjadi pada masa Bung Karno akan terulang lagi…. trik2 era Soeharto dalam menjatuhkan Bung Karno dipraktikkan ulang sama mantan menantunya untuk menjatuhkan Presiden terpilih.

+PortalPuyengan

About Admin PKS Puyengan

Check Also

KPK Sayangkan Penggunaan Istilah AlQuran Dipakai Kode Korupsi Oleh Politisi PKS

PKSPUYENGAN.COM — KPK Sayangkan Penggunaan Istilah AlQuran Dipakai Kode Korupsi Oleh Politisi PKS. Komisi Pemberantasan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: