Home / Umum / PM Malaysia Dapat Kucuran Dana 9,4 Trilyun Dari Saudi Untuk Kampanye Anti Syiah

PM Malaysia Dapat Kucuran Dana 9,4 Trilyun Dari Saudi Untuk Kampanye Anti Syiah

Malaysia menegaskan bahwa keluarga kerajaan Arab Saudi memberi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak hadiah pribadi $ 681.000.000[sekitar 9,4 T].

Konfirmasi dari mega skandal yang berakhir tentang spekulasi  sumber sumbangan pribadi yang sangat besar yang diterima dari ‘pendonor timur tengah’ oleh Perdana Menteri Malaysia.

Lembaga anti-korupsi di negara itu telah mengesahkan Najib Razak telah melakukan penyalahgunaan wewenang .

Transfer hampir $ 700.000.000 dilakukan menjelang 2013 sampai terpilihnya kembali menjadi Perdana Menteri.

Perdana Menteri Najib Razak yang telah berkuasa sejak 2009 dikenal luas telah menindas pengikut minoritas Islam Syiah di negara ini.

King Salman dari Saudi

Pada tahun 2010 Malaysia menyatakan bahwa Syiah di negara itu, telah disebut sebagai aliran “menyimpang” , dan dilarang mengamalkan keyakinannya itu.

Pada bulan Desember tahun itu, 200 orang Syiah ditangkap oleh Departemen Agama Islam Selangor saat merayakan Asyura dan dikenai Sangsi pidana.

Otoritas keagamaan telah menuduh mereka “mengancam keamanan nasional”Negara itu  terus menerus menganiaya dan menangkap warga Syiah.

Pada tahun 2014 di Perak sekitar 114 pengikut Syiah lainnya ditangkap selama acara Syiah. Anak-anak dan perempuan tergeletak begitu saja di penjara di negara ini.

Demi Dolar Saudi, Malaysia Telah menganiaya dan Memenjarakan Wanita dan Anak-anak Muslim Syiah. 

Keluarga kerajaan Saudi dikenal sebagai sponsor pejabat negara dan ulama fanatik yang mendukung kampanye politik anti Syiah di negara mereka.

Dukungan keuangan yang sangat besar dari Perdana Menteri Malaysia adalah salah satu contohnya bagaimana miliaran petrodolar dari penjualan minyak nasional Saudi yang digunakan untuk mendukung pejabat negara yang fanatik radikal dan politisi culas di seluruh dunia.

Sumbangan kepada Perdana Menteri Malaysia telah meningkatkan kecurigaan di berbagai negara yang khawatir bahwa pejabat politik mereka yang mungkin  membuat kebijakan berdasarkan pesanan oleh keluarga kerajaan Saudi.[globalresearch]

Tag: #PM Malaysia, #Najib Razak, #Anti Syiah, #Kucuran Dana Saudi 

About abah

Check Also

Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus Betawi, Dan Bang Japar

PKSPUYENGAN.COM — Kivlan Zein: Penyerang YLBHI dari PendukungPKI, Saksi Mata: Penyerang YLBHI adalah FPI, Bamus …

Leave a Reply

%d bloggers like this: