Home / Politik / [VIDEO] Proyek Lengserkan Ahok Selesai, Rizieq Shihab Tawarkan Rekonsiliasi Atau Revolusi

[VIDEO] Proyek Lengserkan Ahok Selesai, Rizieq Shihab Tawarkan Rekonsiliasi Atau Revolusi

PKSPUYENGAN.COM — Proyek Lengserkan Ahok Selesai, Rizieq Tawarkan Rekonsiliasi atau Revolusi. Seruan Pilihan yang ditawarkan Rizieq Shihab kepada pemerintah adalah Rekonsiliasi Atau revolusi. Kasus Rizieq yang tidak kunjung berjalan, dan habib rizieq yang tidak kunjung pulang ke tanah air, tampaknya malah menimbulkan drama baru, kini Habib Rizieq menyerukan pilihan kepada pemerintah yaitu rekonsiliasi atau Revolusi, itulah pilihan yang habib rizieq serukan lewat sebuah pesan audio yang dirinya kirimkan dari Saudi Arabia, simak uraian lengkapnya berikut ini, dan langkah apa yang akan pemerintah lakukan untuk tanggapi seruan Habib Rizieq ??

Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memberikan pilihan kepada pemerintahan Jokowi untuk melakukan rekonsiliasi kepada ulama. Jika tak dilakukan, maka pilihannya adalah revolusi.

Hal itu disampaikan Rizieq dalam rekaman suaranya yang diperdengarkan kepada peserta diskusi soal alat bukti elektronik dalam kasus dugaan pornografi yang menjeratnya. Diskusi dilakukan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan sebagai pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI), dia mengedepankan dialog dan rekonsiliasi. Namun, paparnya, jika aktivis Islam dan ulama terus dikriminalisasi, maka pilihannya adalah revolusi.

“Tidak ada kata lain, kecuali lawan. Pilihannya ada di hadapan pemerintah rekonsiliasi atau revolusi,” kata Rizieq dalam rekaman tersebut, Jumat (16/6).

Dia menuturkan ulama di GNPF MUI tak pernah bosan untuk meminta rekonsiliasi. Namun, kata Rizieq, pihaknya selalu ditolak oleh pemerintah untuk membicarakan persoalan bangsa.

Lihat videonya

Sementara itu, penasihat hukum Firza Husein, Azis Yanuar mengatakan kliennya hanya dikonfirmasi melalui cuplikan foto saat diperiksa kepolisian, tanpa memperlihatkan bukti forensik digital saat diperiksa kepolisian

+PortalPuyengan
Source : kumparan

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Takut Kebohongannya Terbongkar Publik Kivlan Zein Tak Berani Laporkan Markas PKI Hasil Temuannya Ke Polisi

PKSPUYENGAN.COM — Takut Kebohongannya Terbongkar ke Publik Kivlan Zein Tak Berani Laporkan Markas PKI yang …

Leave a Reply

%d bloggers like this: