Home / Umum / Sindikat Cuci Otak: Awas Musim Istri Hilang

Sindikat Cuci Otak: Awas Musim Istri Hilang

MUSIM ISTRI HILANG
selektif yaa.. 
Kalo milih tempat pengajian

Oleh: Irwan Winardi

PENGAJIAN SETAN

Yg saya sampaikan ini adalah pengalaman pribadi, bukan karangan yg mengada-ada. Semuanya ada dan nyata.[merujuk pada kasus hilangnya dr Rica-red] 

Beberapa istri teman teman saya, sesudah ikut pengajian tiba-tiba berubah menjadi beringas dan radikal merasa diri paling suci dan paling islam, menjadi hakim atas keimanan seseorang dan bahkan menjadi Tuhan yg menentukan sorga dan neraka.
Istri seorang teman meminta untuk diceraikan karena teman saya sudah dianggap kafir karena katanya suaminya tersebut bukan ihwan. Teman saya yang lain kehilangan anak istrinya dan juga assetnya. Istrinya kabur membawa anaknya setelah menjual semua assetnya mulai dari rumah beserta isinya serta mobil. Dikabarkan istrinya kabur ke Suriah dg membawa anaknya untuk bergabung dengan ISIS.
Kedua teman saya tersebut ikut pengajian dauroh salafi wahabi.

Istri saya yg pernah ikut pengajian macam begitu pernah menganggap dirinya Asiyah istri Fir’aun.
Perempuan yg ikut pengajian Hizbut Tahrir akan disuruh ustadz2 berdemo ke jalanan dengan membawa anak2 dan bayinya sebagai tanda kesholehan.
Untuk para istri. Hati-hati dengan pengajian-pengajian, terutama untuk anda yg sedang ingin belajar islam. Anda diberi AKAL untuk mencerna semua hal dan bukan menjadi KERBAU yang dicucuk hidungnya.
Untuk para suami .Waspadai pengajian dauroh salafi dan hizbut tahrir. Istri anda akan dicuci otak untuk nusyuz. Polanya demikian. Ustadz mereka akan bilang
* “belajar agama adalah wajib”
* suami anda wajib mengajarkan itu kepada istrinya. … Jika sang suami awam agama, ini makin memperkuat indoktrinasi tsb. Jika suaminya bukan awam sang istri akan dihasut bahwa suaminya tidak menjalankan secara kafah atau ahlul bidah atau bukan islam atau antek thogut, dll
* jika suaminya melarang istrinya meneruskan dauroh salafi atau melarang istrinya berdemo bersama hizbut tahrir, istri yg sudah terlanjur tercuci otak bertanya kepada ustadznya dan ustad dauroh salafi bertanya, apa hukum belajar agama, sang istri bilang wajib, lalu ustadz salapi bilang perintah suami melanggar aturan Allah. Sementara ustadz hizbut tahrir akan berkata demo mereka adalah dalam rangka mendirikan daulah khilafah, dan mendirikan daulah adalah kewajiban, suami melarang demo artinya melawan Allah.

Tag: #Dauroh Salafi, #dr Rica, #Istri Hilang, #hizbut tahrir, #daulah khilafah, #Pengajian Setan 

About abah

Check Also

MENHAN: Daripada Merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang ke Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — MENHAN, daripada merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang. Menteri Pertahanan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: