Home / Video / [VIDEO] Somad Hina Nabi Muhammad, “Nabi Tidak Bisa Menjadi Rahmatan Lilalamin”

[VIDEO] Somad Hina Nabi Muhammad, “Nabi Tidak Bisa Menjadi Rahmatan Lilalamin”

PKSPUYENGAN.COM — Somad Hina Nabi Muhammad, “Nabi Tidak Bisa Menjadi Rahmatan Lilalamin”. Pidato Abdul Somad dalam muktamar HTI di Riau mengatakan bahwa Rasulullaah SAW selama masa kenabian nya tidak pernah menjadi rahmatan Lil ‘alamin. Rahmatan Lil ‘alamin baru bisa terwujud pada masa kekhalifahan.

Astaghfirullah…ini ustadz cap apa?? Apakah Somat tidak pernah baca Alquran pada salah satu ayat dalam surat al-anbiya. Yang mengatakan, “Wa maa arsalnaaka illaa rahmatan Lil ‘aalamiin”. Bukankah sejak kecil Nabi Muhammad telah menjadi pribadi yang Rahmatan Lil alamin sehingga orang orang Arab jahiliyah pada waktu itu memberinya gelar Alamin? 

 

Anehnya lagi hal ini tidak dianggap sebagai suatu penistaan Alquran, agama Islam dan yang lebih parah dari itu yaitu penistaan terhadap pribadi Nabi Muhammad SAW yang Mulia.

Ayo…buka hati, buka mata dan buka telinga betapa keji ucapan Somad yang menghina Pribadi Nabi Muhammad SAW yang suci dan Mulia, Nabi adalah representasi Alquran yang hidup yang bahkan Allah sendiri memuji Nabi Sedemikian rupa tapi dengan kurang ajarnya si Somad merendahkan sifat sifat kenabiannya.(SalimSlamet)

+PortalPuyengan

About Admin PKS Puyengan

Leave a Reply

%d bloggers like this: