Home / Umum / Teroris ISIS Penyerang Polisi Tangerang di Interogasi, VIDEO

Teroris ISIS Penyerang Polisi Tangerang di Interogasi, VIDEO

Setelah dilumpuhkan, pelaku penikaman tiga anggota kepolisian di Tangerang mengaku bahwa dirinya merupakan seorang pelaku jihad yang berafiliasi dengan kelompok Teroris ISIS.

Lihat Juga:
Video Latihan Kelompok Wahabi Pendukung Teroris ISIS di Jalanan kota Solo

Dengan wajah berlumur darah, pelaku yang diketahui bernama Sultan Aziansah mengaku bahwa dirinya adalah seorang mujahidin.
Dari rekaman video  Sultan mengaku bahwa dirinya merupakan suruhan dari pengikut Abu Bakar al-baghdadi (ketua ISIS) yang ada di Indonesia.

Saat di interogasi, Sultan mengatakan bahwa dirinya berangkat dari rumah saudaranya yang juga seorang anggota Polisi Metro Tangerang, di Sepatan, Banten, Jawa Barat.

Lihat videonya;

#Waspada tidak ada yang bisa menjaga kita selain diri kita sendiri, jangan berharap pada pemerintah karena ketidakmampuan nya membubarkan ormas radikal seperti; FPI, MUI, FUI mereka semua ini Pendukung ISIS walaupun ada yang samar2.. mana ada fatwa MUI yang dengan tegas melarang ISIS??

Hari ini Pendukung ISIS mulai melaksanakan seruan Abu Bakar Baghdadi pemimpin ISIS untuk melakukan teror di negara-negara yang mereka anggap kafir, ini adalah video Interogasi pengikut ISIS asal Indonesia yang meneror Polisi kemarin, inilah akibatnya jika melakukan pembiaran kepada kelompok Radikal.

Penulis: Manhaj Salafi

About abah

Check Also

Jakarta Terpilih Sebagai Kota Paling Intoleran Se Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — DKI Jakarta terpilih sebagai kota paling intoleran dari 94 kota di Tanah Air berdasarkan …

One comment

  1. Dibegoin pake alquran

Leave a Reply

%d bloggers like this: