Home / Umum / [VIDEO] Tuduhan Korupsi E-KTP Sebagai Kebohongan, KPK Akan Perkarakan Fahri Hamzah

[VIDEO] Tuduhan Korupsi E-KTP Sebagai Kebohongan, KPK Akan Perkarakan Fahri Hamzah

PKSPUYENGAN.COM — Tuduhan bahwa ektp hanya kebohongan, KPK  akan Perkarakan Fahri Hamzah. Pernyataan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah memantik kemarahan dua pimpinan lembaga negara. Secara terang-terangan Fahri mengusulkan agar Presiden Joko Widodo membubarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lembaga KPK, menurut Fahri, perlu dibubarkan banyak kasus korupsi yang digarap KPK hanya sekadar permainan semata. Dia mencontohkan, kasus korupsi e-KTP hanya permainan antara mantan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, Penyidik Senior KPK Novel Baswedan dan Ketua KPK Agus Rahardjo.

“Itu Agus Rahardjo terlibat e-KTP, percaya deh, bohong itu. Jadi Anda jangan curigai lagi angket ini soal e-KTP lagi, ini memang bohong (kasus korupsi) e-KTP, enggak ada, selesai, masa ada rugi Rp 2,3 T dari mana ruginya? Siapa yang ngomong itu rugi?” kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/7).

Lebih lanjut Fahri mengatakan lembaga ini sebetulnya sudah tidak diperlukan karena pada dasarnya negara telah mengalami konsolidasi demokrasi dan penguatan institusinya secara baik,” katanya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (3/7).

Setelah pernyataan pedas Fahri, giliran pimpinan lembaga anti korupsi itu balik menyerang Fahri. Adalah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo yang menilai ocehan Fahri tidak penting. Bahkan dia menyebut Fahri telah melecehkan hukum.

“Itu kan artinya melecehkan pengadilan, pengadilan sedang berjalan. Bukti-bukti sudah banyak diungkap, kalau itu kemudian sebagai omong kosong. Itu pengadilannya dilecehkan, jadi biar hukum berjalan saja,” kata Agus di KPK, Rabu (5/7).

Lihat videonya saat Fahri Hamzah mengatakan bahwa Korupsi e-KTP itu kebohongan dan Khayalan :

+PortalPuyengan
Source :Merdeka. Com

About Admin PKS Puyengan

Check Also

MENHAN: Daripada Merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang ke Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — MENHAN, daripada merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang. Menteri Pertahanan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: