Home / Umum / Ulama MUI Din Syamsuddin Juga Meniru Budaya ‘Kafir’, Kok tidak Haram.. Video

Ulama MUI Din Syamsuddin Juga Meniru Budaya ‘Kafir’, Kok tidak Haram.. Video

Ulama MUI Din Syamsuddin merayakan pesta ulang tahun bersama Tim Sukses Pasangan salah satu calon Gubernur DKI salah satunya nampak lieuis Seungkharisma.

Kasihan umat Islam ini, dari berbagai arah telah ditipu ormas yang mengatasnamakan Pembela Islam, belum lagi  para pemuka Islamnya yang terhimpun dalam wadah MUI juga menipunya. Semoga saja Umat Islam semakin sabar memegangi agamanya dengan teguh. Dan gejala makin banyaknya para ulama penjual agama ini dapat dilihat dari perilaku nya yang dengan sengaja seenaknya  mengeluarkan fatwa titipan dari para aktor politik.

Bahkan orang yang dianggap ulama ini telah meniru budaya orang-orang yang sering mereka sebut dengan ‘kafir’, seperti ulang tahun misalnya. Karena menurut mereka ulang tahun atau MILAD adalah BID’AH(amalan yang tidak ada di zaman Nabi). Hal ini bisa dibuktikan dengan di haramkan nya peringatan MILAD nabi Muhammad SAW sendiri.

Lihat videonya:

Dalam Video ini nampak mantan Ketua MUI yang sekarang menjadi dewan penasehat Muhammadiyah sedang merayakan ulang tahun bersama Lius Sungkharisma dan Siti Zuhro( 2 orang yang paling membenci Ahok) yang juga menjadi tim sukses pasangan salah satu calon gubernur DKI. Jika ulama saja sudah bersikap tendensius seperti ini apakah mungkin fatwanya bebas dari unsur pesanan?? Inilah mungkin yang di maksud Ahok dengan mengatakan, ” Jangan mau ditipu orang Pakai ayat…”

Jadi kesimpulannya menurut cara pandang MUI, ‘pemimpin’ Kafir itu haram tapi budaya ‘kafir’ tidak Haram. MASIH MAU PERCAYA SAMA MUI ?

Penulis: Jenar Tamer

About abah

Check Also

MENHAN: Daripada Merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang ke Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — MENHAN, daripada merepotkan WNI yang Gabung ISIS sebaiknya Gak Usah Pulang. Menteri Pertahanan …

5 comments

  1. Jelas sekali di MUI itu tidak ada ulama yang pantas jadi teladan Umat, isinya ulama penjual ayat semua.. jijik lihatnya.

  2. Huahahaha…. begitulah dunia ini, untuk itu percayalah hanya pada Tuhan dan orang yg masih dapat dipercaya.karena sewaktu waktu manusia bisa busuk.

Leave a Reply

%d bloggers like this: