Home / Umum / Ustad Fauzan Akhirnya Tewas setelah Mubahalah Dengan Dr Jose Rizal

Ustad Fauzan Akhirnya Tewas setelah Mubahalah Dengan Dr Jose Rizal

Setahun setelah menantang Mubahalah Dr Jose Rizal relawan MER-C, Ustad Fauzan Al Anshari [Direktur Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam (LKPSI)] akhirnya tewas karena komplikasi berbagai penyakit.

Ustad Fauzan ketika masih sehat dan pada saat sakit 

Yang ditantang mubahalah ini adalah dr Joserizal Jurnalis yg menentang bughotnya Teroris dukungan oleh Turki dan zionisaudi di Suriah yang juga didukung oleh Fauzan dan Soni Thuwailibi Sehingga di mata Fauzan, Dr Jose adalah pihak yang membela Assad yang itu berarti dr Jose Rizal kafir . Dan alhamdulillah dr Jose masih sehat dan meresmikan RS Indonesia di Gaza. Ada pun si penantang Mubahalah Ust Fauzan akhirnya sakit dan meninggal.

Menurut dr Jose, ini adalah salah satu tantangan Mubahalah Fauzan Al Ansari kepada dr Joserizal Jurnalis tanggal 20 Februari 2014:

Ini pernyataan dr Joserizal Jurnalis:

MEMANG, Sdr.FAUZAN AL ANSHARI SAYA TANTANG MUBAHALAH.
Saya membela Bashar Al-As’ad dan Syria karena secara Track Record terbukti jelas sebagai poros perlawanan terhadap zionis Israel.
Konflik Arab Spring dan Syria adalah usaha untuk melemahkan dan memecah belah negara – negara disekitar Israel yg kuat secara militer seperti Syria, Libya, Mesir dan Iraq.

Hanya sekitar 1 tahun usai menyampaikan mubahalah, Fauzan Al Anshari meninggal 16 Desember 2015 karena sakit komplikasi (jantung, vertigo, hipertensi, dan lain-lain), sehingga dilarikan dan dirawat di rumah sakit.
Fauzan yang lahir di Yogyakarta pada tanggal 2 September 1966 meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Adapun Soni alias Thuwailibi yang mengaku sebagai lawan mubahalah dari Ust Fauzan itu adalah BOHONG dan cuma numpang TENAR saja . Mubahalah Fauzan itu kan buat pendukung Bashar Assad. Sedangkan Soni / Thuwailibi dan Fauzan adalah orang-orang yang memusuhi BASSAR ASSAD.

TITIP PERTANYAAN BUAT THUWAILIBI atau SONI, “Apakah Soni itu dukung Bashar Assad atau tidak?”
Dari sisi Akidah takfiri[suka Mengkafirkan] , Soni itu 11-12 dengan Fauzan. Bisa anda lihat kebohongan Thuwailibi disini
http://www.headlineislam.com/2015/12/klarifikasi-mubahalah-dan-ucapan.html

Mengkafirkan sesama Muslim itu amat besar bahayanya. Jika salah, dialah yang kafir. Jika seseorang menuduh seorang Muslim kafir, kemudian yang dituduh membalas bahwa si penuduhlah yang kafir, maka dosanya ada pada si penuduh yang memulai tuduhan tsb. Jadi hati-hati. Jangan sampai amal kita sia-sia hanya karena kita hobi mengkafirkan muslim.

Tag: #Ustad Fauzan, #Jose Rizal, #Maher Thuwailibi, #Mubahalah, #Akidah Takfiri, #Membela Bashar 

About abah

Check Also

Jakarta Terpilih Sebagai Kota Paling Intoleran Se Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — DKI Jakarta terpilih sebagai kota paling intoleran dari 94 kota di Tanah Air berdasarkan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: