Home / Umum / [VIDEO] Ustat 212: ‘Umat Islam Yang Baik’, Adalah Yang Jadi Teroris

[VIDEO] Ustat 212: ‘Umat Islam Yang Baik’, Adalah Yang Jadi Teroris

PKSPUYENGAN.COM — Ustad Wahabi Radikal Ajak Umatnya Berbuat Baik Dengan Menjadi Teroris. Dalam video yang disiarkan oleh televisi Mujahidin di Acara “spirit 212, Subuh berjamaah”. Ustad beraliran Radikal ala ISIS ini mendorong jamaahnya untuk menjadi Teroris, ia mengatakan bahwa, “jika ingin menjadi Islam yang baik hendaknya menjadi teroris”. Ini artinya selama umat Islam tidak menjadi Teroris maka Islamnya tidak baik.

Tidak hanya itu dalam video tersebut banyak sekali ajakan untuk melakukan kekerasan dan permusuhan terhadap negara dan umat non muslim seperti Hindu, Budha dan Kristen. Untuk meyakinkan jamaahnya orang ini mengutip ayat 63 surat Al Anfal dalam kitab suci Alquran, meski ayat tersebut sama sekali tidak sesuai dengan apa yang dikatakannya.

Selain itu, Ustad beraliran Wahabi radikal Hasyim Yahya, menolak Bhineka Tunggal Ika. Hal ini sudah sangat jelas, dia menentang yang namanya perbedaan, dengan cara-cara yang keras. Bahkan dia mempermaslahkan mengheningkan cipta dalam upacara bendera, menurutnya, cara itu bukan cara orang Islam.

Dia juga mengatakan, musuh terbesar kaum muslimin di Indonesia adalah Densus, BNPT, dan BNN. Dengan pernyataan tersebut, sudah jelas-jelas, Ustad dan pengikut-pengikutnya ini sangat berbahaya, dan tidak bisa dibiarkan kalau ingin Indonesia damai ke depannya, dengan adanya orang seperti ini negara bisa jadi genting, karena jamaah yang mendengarkan akan segera melaksanakan tindakan terorisme, atau melawan dan melecehkan Densus dan aparat keamanan disuatu negara.(SalimSlamet)

+PortalPuyengan

loading...

Leave a Reply