Home / Politik / [Video] Pengkhianat Bangsa, HTI Deklarasikan Khilafah di Kampus Milik Pemerintah

[Video] Pengkhianat Bangsa, HTI Deklarasikan Khilafah di Kampus Milik Pemerintah

PKSPUYENGAN.COM — HTI tak ubahnya seperti pengkhianat bangsa yang ingin merubah ideologi kebhinnekaan bangsa Indonesia. Jika Lembaga Dakwah kampus diisi oleh pemahaman islam seperti wahabi HTI yang bermimpi menegakkan Khilafah maka 20 tahun lagi Indonesia akan kehilangan Pancasila dan ke Bhinekaan nya.

Sebuah video beredar di YouTube. Isinya mengenai sumpah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) se Indonesia. Salah satu poin sumpah itu terkait dengan rencana menegakkan Khilafah seperti yang selama ini di usung oleh kelompok HTI yang berpaham Wahabi.

Video itu adalah acara Simposium Nasional BKLDK yang digelar di Kampus IPB Dramaga, Bogor. Ada 2.500-an mahasiswa yang mengucapkan sumpah dengan tangan teracung sebagaimana gaya ISIS yang dipimpin oleh seorang pria yang diduga kelompok HTI dari atas panggung.
Simak videonya dibawah ini:

EMBRIO KHILAFAH TUMBUH DI KAMPUS-KAMPUS INDONESIA?

Dengan menggebu-nggebu anda ingin mengubah sistem demokrasi di Indonesia menjadi sistem khilafah, dan anda seakan mengklaim hanya khilafah solusi mengatasi segala permasalahan bangsa. Yakin? Itu hanya pemikiran manusia “unyu-unyu” yang tak paham sejarah dan agama.

Doktrin Sistem Khilafah yang anti pancasila dan UUD 45 terbukti sudah merusak sistem pendidikan di kampus, sehingga memunculkan embrio perusak generasi bangsa Indonesia dan jelas sekali anda adalah produk kesesatan Khilafah dan HTI.(Portal Puyengan)

About Admin PKS Puyengan

27 comments

  1. Penataan kota memang harus berkesinambungan dan kalau memang dengan kesepahaman (tdk merugikan masyarakat), dengan tidak menabrak UU, Perda dan peratur an lainnya yg ditambah dgn sosialisasi yg cukup kenapa tdk, yg penting tdk menzolimi Rakyat lanjut saja, yg ada sekarang ini rakyat dizolimi, diintimidasi dan sangat menonjol belakangan kepentingan Pengusaha dan penguasa,

    • Pemerintah sudah bekerja dengan sungguh untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan kehidupan dan harkat Bangsa Indonesia, ehhh koq kamu dan sekelompok kamu koq masih tertidur dan belum nyadar, malah mengabaikan, hebatnya mengajak dan memanasi orang lain untuk berantipati terhadap pemerintah yang taat pada aturan dan hukum yang berlaku. Insyafffff……

    • Pecinta Tanah Air Indonesia

      anda pegawai tata kota? anda presiden yg bs bikin UU? anda pejabat daerah?
      bikin sj negara sendiri, pasti beres dijamin tdk merasa terzolimi krn anda mgkn tidak mengenal kata TOLERANSI KEBHINEKAAN.
      You know that ???

  2. rakyat yg mana ? Sebagai rakyat kecil saya kok merasa tidak terzolimi. Pendapatan saya memang berkurang sejak pemerintahan sekarang, tapi saya sadar bahwa hal itu karena dampak seriusnya pemerintah sekarang untuk membenahi system pemerintahan yg korup dan membangun moral dan karakter rakyatnya.

    • Betul. Itu nyata bagi kita bhw pemerintah sekarang sdh melakukan hal yg terbaik dibanding pemerintahan sebelumnya.

    • Setuju sekali dgn Anda bro. Ibarat kita ini dalam masa membenahi yg sdh terlanjur rusak krn budaya korupsi dan lain lain. Ibarat pemerintah sekarang ini berusaha utk memberi obat. Minum obat jelas pahit tapi efek nya menyembuhkan

    • Pendapatan Anda berkurang jadi salah pemerintah?. Dasar Anda yang malas bekerja. Kerja hari hati hanya demo, tp pengen kaya. Pake otak bro mikirnya jangan pake kemaluan.

  3. Sebagai mahasiswa seharusnya cerdas.jangan bodoh… Belajarlah dari pengalaman bangsa ditimur tengah.tidak ada yg damai saat mendirikan khilafah di negara yg sudah ada.. Bacaaa.. Jangan di skip informasi dunia. Atau jangan jangan… Gak pernah. Ikuti informasi dunia nih para mahasiswa.. .. Anda senang negara kita. Perang saudara mempertahankan keyakinan yg di anggap paling benar?…. Ingat!! .. Jadikanlah negara kita rumah yg damai. Karna disini bermacam karakter..perbedaan agama…suku..dan budaya… Cerdas bung….cerdaaaaas.

    • Pecinta Tanah Air Indonesia

      mahasiswa skrg kerja nya ikut2an, apalagi klo ada yg rame2 spt demo…demen banget tuh..bukannya belajar dan berkreatifitas utk bangsa dan negara..kasian ortu kalian yg sdh membiayai tuh..

  4. Pekok.. negara khilafah Mbahmu

  5. Kalau sumpah dan janji mahasiswa tsb tidak Pancasilais, maka pihak Keamanan mesti memanggil dan mencari tahu apa maunya mereka.>>>>>>>

  6. Mahasiswa tapi kok pemikiran nya sumbu pendek….sebenrnya kalian kuliah atau hanya pacaran saja.emang ini negara nenek moyang lu????

  7. Pecinta Tanah Air Indonesia

    pindah warga negara sj lebih gampang klo mau tinggal di negara islam, ada byk pilihan di dunia kok..tinggal pilih..gitu aja kok repot..wkwkwk

  8. Khilafah bercita2 mendirikan masyarakat Darudsalam (Utopia). Utk itu semua iman asing harud ditumpas, tersisalah satu iman. Itu jaminan damai sejahtera menuju Darussalam.
    Bunuh kafir!
    (Dasar otak onta).

  9. Selaknya menyandang status mahasiswa, seharusnya bisa tahu mana faham yang benar dan mana yang salah… apa jadinya negara ini? Kalau mahasiswanya saja sudah punya niat busuk dan siasat untuk menghkhianati jasa para pahlawan… betapa dangkalnya ilmu yang dipelajari… masih mending orang tidak berpendidikan tapi punya akhlak dan pengalaman yang bermutu demi pengembangan bangsa tercinta ini kedepan… payah mahasiswa koplak kabeh!!!.

  10. ISIS, KHILAFAH, NEGARA ISLAM, DI, TII adalah SAMA..!! Kelompok2 Perusak Kedamaian di Dunia..!! Kelompok Pengikut Iblis Lucifer yang menyamar jadi tuhan..!!
    POLRI TNI harus Tegas melarang bahkan Membsmi kelompok Dajjal ini, demi kesamaian Anak Cucu kita..!!

  11. Kita doa saja semoga NKRI tetap teguh ..tak tergoyahkan dgn khilafah yg bikin rusak negara Indonesia yg kita cintai

  12. R Yosep Kurniadi

    Silahkah, paling dibedil tentara.

  13. Mengapa polisi membiarkan gerakan anti pancasila INI?

    • Padahal bisa jadi alasan negara lain invasi indonesia dengan alasan basis isis asia, Indonesia bisa jadi seperti palesina. Tidakkah terfikirkan, jika hal ini terjadi seperti apakah Negara kita kelak.

  14. Dukung Kapolri dan Pangab utk menegakan NKRI

  15. asal buat berita, ini yang buat beritanya gaada otaknya, almamater besar yang berjasa besar buat negeri dijatuhkan dengan enaknya, nih klarifikasi beritanya

Leave a Reply

%d bloggers like this: