Home / Umum / [VIDEO] Tahanan Teroris ISIS Ngamuk, Fitnah DENSUS telah Membanting AlQuran

[VIDEO] Tahanan Teroris ISIS Ngamuk, Fitnah DENSUS telah Membanting AlQuran

Tahanan Teroris ISIS mengibarkan bendera ISIS di Mako Brimob

PKSPUYENGAN.COM — Tahanan Teroris ISIS Ngamuk, Fitnah DENSUS telah Membanting AlQuran. Aksi Kerusuhan yang dilakukan para napi teroris di ruang tahanan Mako Brimob pada hari Jumat tanggal 10 November 2017 sekitar pukul 16.00 WIB berawal dari razia HP yang dilakukan anggota Densus 88 di ruang tahanan sel teroris pasca sholat Jumat.

Saat razia ditemukanlah 4 buah Hp Merk Samsung. Salah satu Tahanan yang tidak terima hapenya dirazia kemudian memancing Emosi petugas dengan berbagai umpatan, akibatnya petugas yang terpancing emosinya itu kemudian membanting hape hasil razia itu.

Hal ini memicu napi teroris lain yang kedapatan memiliki hape berteriak Kesurupan yang kemudian memancing emosi Teroris lainnya. Sebagian lain mulai bertakbir keras-keras sehingga memancing reaksi tahanan blok sebelahnya.

Fitnah yang dihembuskan Aswaja garis lurus (baca: Wahabi) yang mengutip dari situs panjimas.c0m

Isu yang dihembuskan tahanan teroris ini kemudian berkembang liar bahwa dilempar bukan Handphone melainkan Kitab suci Alquran, seperti yang di posting oleh akun aswaja garis lurus(baca: Wahabi) yang mendukung Kelompok ISIS. Ini membuat para Tahanan Teroris semakin Beringas sehingga mengakibatkan rusaknya fasilitas rutan, seperti pintu sel tahanan dijebol, pintu pagar lorong blok, dan kaca jendela di Blok B dan C dirusak.

Dalam video dibawah ini juga jelas dikatakan bahwa tahanan teroris ISIS tersebut bersiap siaga untuk merebut senjata petugas, lihat videonya:

Dalam kerusuhan ini terlihat jelas Bendera Isis dikibarkan oleh para napi teroris tersebut. Entah bagaimana ceritanya hingga bendera tersebut bisa diselundupkan ke dalam rutan.

Saat ini suasana sudah bisa diredakan oleh petugas piket densus. Pasca kerusuhan dikabarkan suasana mulai berangsur Kondusif.

+PortalPuyengan

About Admin PKS Puyengan

Check Also

Jakarta Terpilih Sebagai Kota Paling Intoleran Se Indonesia

PKSPUYENGAN.COM — DKI Jakarta terpilih sebagai kota paling intoleran dari 94 kota di Tanah Air berdasarkan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: